7 Destinasi Seru di Pulau Seribu yang Menanti untuk Dicumbu

Advertisement

8. Pulau Kotok

Ingin merasakan suasana alami di pulau terpencil? Pulau Kotok bisa menjadi alternatif destinasi pilihan Anda. Pulau kecil ini menyuguhkan lingkungan tropis yang menyegarkan dengan segala kealamian yang masih dimilikinya.

Pulau Kotok [image source]
Pulau Kotok [image source]
Sangat mudah mengenali pulau ini sebab pulau ini memiliki ciri khas berupa pantainya yang dipenuhi dengan pohon bakau yang rimbun serta ada biawak jinak di dalam pulau ini. Lebih menyenangkan lagi saat pertama menginjakkan kaki di pulau, traveler akan disambut dengan ramah dan disuguhi welcome drink berupa air kelapa muda yang segar. Tak ketinggalan pula beraneka penginapan dan fasilitas juga tersedia di pulau ini.

Baca Juga : 7 Pantai Cantik Ini Membuatmu Jatuh Cinta Pada Pulau Bangka

Ada beberapa cara yang bisa dipilih traveler untuk menuju Pulau Seribu sesuai budget yang tersedia. Yang ingin perjalanan eksklusif bisa menyeberang lewat pelabuhan Marina Ancol dan Dermaga Pantai Mutiara yang menyediakan kapal pesiar atau yacht sebagai moda transportasinya. Atau memilih menyeberang lewat dermaga Muara Angke yang lebih bersahabat dengan kantong dengan fasilitas seadanya.

Advertisement
Tags
Pulau Bidadari Pulau Kotok Pulau Onrust Pulau Pantara Pulau Pramuka Pulau Semak Daun Pulau Sepa Pulau Seribu pulau tidung
Share