5 Pujasera Kekinian di Malang, Instagrammable dan Bisa Kulineran Banyak

Advertisement

Siapa yang setuju kalau berlibur ke Malang itu akan makin lengkap jika bisa berkeliling untuk kulineran. Mau yang legendaris, bakso dari yang kuah panas hingga bakar, kafe-kafe instagrammable sampai yang sekarang makin bertambah jumlahnya yaitu pujasera.

Pujasera biasanya identik dengan beberapa tempat makan di satu tempat. Ini biasanya ditemukan di mal atau dekat dengan fasilitas umum seperti stasiun. Tapi pujasera di Malang ini sudah makin di level yang berbeda, makanan yang disediakan kian modern dan kekinian. Gerai-gerainya juga diisi dengan brand kuliner yang sedang populer. Dimana saja ya tempatnya?

Diorama Food Theater

Kafe, coffee shop dan restoran dengan konsep interior modern berwarna putih berdesain minimalis sedang berjamur di Malang. Agaknya konsep ini juga yang digunakan oleh Diorama Food Theater yang ada di Jalan Sulfat. Saat pertama dibuka, hingga kini, pujasera ini tak pernah sepi. Apalagi kalau bukan karena isinya adalah kafe-kafe hits dan brand kuliner favorit anak muda Malang.

Pujasera Kekinian di Malang
Foto via Blok A

Kamu bisa temukan  Otewe, Box Appetite, Kopi Kurang Lebih, Gomso, Block M, Teh Bao, Hot Slice Pizza, Robbuca, Aiciro, Steak 36, Cerita Cincau, dan banyak lainnya. Jam operasional rata-rata mulai dari jam 8 atau 9 pagi hingga jam 9 atau 10 malam.

Play Malang

Sebagai salah satu pemain baru dalam deretan pujasera kkinian, Play Cafe Malang ini patut disinggahi. Didirikan oleh My Kopi-O Grup, maka kamu tidak perlu ragu ya seperti apa deretan brand makanan dan cita rasanya. Sudah pasti enak!

Pujasera Kekinian di Malang
Foto via Akbar Ridho

Disini kamu bisa menemukan brand makanan seperti Ikiwae, Kampung Melayu, Pang Pang, Little Box serta menu burger serta pizza. Tempatnya cukup mudah dicari ya karena berada di jalan Semeru. Jika bawa anak saat liburan ke Malang, pujasera ini bisa masuk dalam itinerarymu ya.

Pujasera Kajoetangan

Pujasera yang berada di kawasan ‘Malioboro’nya Malang ini ternyata sudah ada sejak tahun 2017. Namun namanya kembali terdengar ketika kawasan Kayutangan diperbarui dan menjadi spot favorit masyarakat dan turis di kota dengan hawa yang dingin ini.

Pujasera Kekinian di Malang
Foto via Ping Point

Pujasera Kajoetangan ini punya konsep yang sederhana. Tapi sekali berkunjung kesana kami rasa kamu akan selalu kangen dengan Malang. Di dalamnya ada beberapa toko kuliner yang siap menghangatkan malam dan hatimu seperti penjual angsle dan ronde.

Nakamenak

Ada banyak sekali pilihan makanan, tempat parkir yang luas, area makan indoor dan outoor adalah yang ditawarkan oleh pujaser Namaenak. Lokasinya cukup strategis karena berada di kawasan Blimbing. Pujasera ini terbilang cukup baru dan wajib kamu kunjungi.

Pujasera Kekinian di Malang
Foto via Instagram mlggoodplace

Untuk memesan makanan, kamu harus melakukan scan barcode kemudian memilih menu yang muncul. Setelah sudah memilih lalu lakukan pemesanan dan pembayaran dan tunggu di tempat duduk yang kamu pilih. Tempat makan yang ada di sini umumnya adalah warung-warung kuliner yang cukup ternama di Malang.

Taman Jajan Al Fatih

Jika kamu mencari tempat makan yang ramah anak namun orang tua tetap bisa makan enak, maka taman jajan Al Fatih adalah tempatnya. Tersedia dua lokasi yang bisa dikunjungi, salah satunya di tepi jalan yang tak terlalu rama dan lainnya berada di tengah komplek perumahan. Ini menjadikan suasana pujasera ini cukup kondusif dan nyaman.

Pujasera Kekinian di Malang
Foto via Twitter Info Malang

Untuk pilihan makanan yang disediakan juga sangat beragam, dan tentu saja mudah disukai oleh anak-anak. Mulai dari camilan hingga makanan utama yang mengenyangkan, bisa ditemukan. Kamu bisa menyantap makanan dengan santai sembari anak-anak bisa bermain di arena yang disediakan.

Itulah lima pujasera kekinian dan terkini yang bisa kamu kunjungi di Malang. Kamu bisa menjajal satu atau semuanya dan tetap mendapatkan pengalaman kuliner yang menyenangkan selagi berlibur. Selamat mencoba ya!

Advertisement
Tags
Diorama Food Theater kuliner malang Nakamenak play malang Pujasera Kajoetangan Pujasera Kekinian di Malang taman jajan alfatih
Share