Kalpa Tree Dine and Chill Bandung, Sajian Unik Cafe Kekinian Pasang Harga Meriah

Advertisement

Selagi berkunjung ke kota Bandung, rasanya kurang seru bila tidak menikmati tempat tongkrongan muda-mudi kota kembang ini. Selain sajian kelezatan kulinernya, hampir seluruhnya kafe Bandung memberikan interior yang begitu megah. Terlebih ketika kamu menikmati tongkrongan di Kalpa Tree Dine & Chill Cafe. Salah satu kafe didataran tinggi Bandung sehingga tetap berhawa sejuk dan jauh dari kata polusi.

Kalpa Tree Dine & Chill Cafe menyajikan keunikan dari arsitektur modern
Kalpa Tree Dine & Chill Cafe menyajikan keunikan dari arsitektur modern. Foto via pinhome.com

Kalpa Tree Dine & Chill Cafe ini memiliki bangunan yang cukup luas dan memiliki tiga jenis spot yang bisa kamu pilih seperti spot indoor dapat kamu pilih ketika bersama dengan keluarga atau kolega bisnis sehingga terlihat lebih formal. Bila kamu bersama dengan pasangan ingin menikmati suasana romantis tidaklah salah jika memilih spot semi outdoor. Dan bila kamu ingin berkreasi seru bersama sahabat dapat memilih sajian spot outdoor.

Fasilitas Kalpa Tree Dine & Chill Cafe

Beberapa bangunan yang tersedia di Kalpa Tree Dine & Chill Cafe ini adalah ruang meeting dengan daya tampung hingga 40 kursi cocok untuk kamu jadikan acara seperti reunian, pertemuan keluarga atau meeting bisnis. Area lainnya yang cukup menarik perhatian adalah area VIP pool dengan 40 kursi cocok sebagai acara wedding party, dan area inddor atau coffee bar dengan kapasitas 120 kursi dengan konsep bangunan industrial klasik.

Suasana romantis nan cantik dipelataran pool Kalpa Tree Dine & Chill Cafe
Suasana romantis nan cantik dipelataran pool Kalpa Tree Dine & Chill Cafe. Foto via dailyhotels.id

Kamu juga dapat memilih area bebas asap rokok dengan ketenangan yang damai, namun cukup menampung sebanyak 12 kursi saja. Dan ada area lounge berkapasitas 100 kursi cocok untuk dijadikan wedding party.

Salah satu interior dari Kalpa Tree Dine and Chill Cafee Bandung yang sangat elegan
Salah satu interior dari Kalpa Tree Dine and Chill Cafee Bandung yang sangat elegan. Foto via traveloka.com

Selain itu Kalpa Tree Dine & Chill Cafe juga menyuguhkan berbagai fasilitas umum seperti area parkir yang luas, musholla yang sangat nyaman, toilet, dan beberapa spot foto unik ditiap sudut Kalpa Tree Dine & Chill Cafe. Bagi kamu tim pebisnis atau mahasiswa, bisa menggunakan fasilitas Wifi dengan gratis dan cukup kencang, pastinya selalu puas dengan akses data yang besar ini.

Sajian Menu Lezat di Kalpa Tree Dine & Chill Cafe

Kalpa Tree Dine & Chill Cafe ini menyuguhkan menu makanan dan minuman dari belahan benua. Mulai dari masakan khas nusantara, hingga khas Eropa dapat kamu nikmati di cafe ini. Menu populer masakan nusantara ini biasa dipilih pengunjung seperti Sup Iga Pedas, Nasi Asin Jambal, Tahu Lada Garam dan Aneka Nasi Goreng.

Menu khas nusantara, western, dan asia dapat tersaji di Kalpa Tree Dine & Chill Cafe
Menu khas nusantara, western, dan asia dapat tersaji di Kalpa Tree Dine & Chill Cafe. Foto via piknikyok.com

Bila kamu ingin menikmati sajian aneka rasa masakan khas Eropa ada beberapa pilihan yang rekomendasi seperti Beef Wellington, sajian beberapa steak, Pizza, dan Beberapa jenis Spagetty. Di Kalpa Tree Dine & Chill Cafe juga menyajikan masakan khas Asia dengan menu paling laris adalah Dory Singapore Sauce. Rasanya sangat menggugah selera, dengan perpaduan gurih, manis, dan pedas sangat cocok dijadikan menu bersama dengan pasangan.

Sajian mocktail menjadi menu minuman populer di Kalpa Tree Dine & Chill Cafe. Foto via zomato.com

Untuk menu penutup tersedia dessert seperti pannacotta, salad, dan menu dessert lainnya. Tak lupa suguhan minuman dapat kamu pilih seperti aneka coffee, beer, mocktail, dan beberapa jus dan milk. Menariknya disini adalah harga menu yang ditawarkan sangat murah meriah, sekelas restoran berbintang kamu cukup bermodalkan uang Rp. 50.000 saja sudah dapat menikmati sajian menu masakan dan panorama asyik di Kalpa Tree Dine & Chill Cafe.

Lokasi dan Jam Operasional Kalpa Tree Dine & Chill Cafe

Kalpa Tree Dine & Chill Cafe ini berlokasi di Jalan Kiputih No. 37 Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat. Tak jauh dari pusat kota, hanya berjarak sekitar 9 kilometer dari Alun-alun Bandung. Meski berjarak dekat, namun kamu harus membelah titik kemacetan kota Bandung hingga memakan waktu 30 menit perjalanan.

Suasana malam hari di area outdoor vip pool Kalpa Tree Dine & Chill Cafe
Suasana malam hari di area outdoor vip pool Kalpa Tree Dine & Chill Cafe. Foto via dolanyuk.com

Untuk kamu yang penasaran, cobalah datang ke lokasi Kalpa Tree Dine & Chill Cafe diwaktu yang tepat yaitu sore hari. Jangan khawatir kehabisan tempat duduk ya, Kalpa Tree Dine & Chill Cafe buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Untuk hari Jumat-dan Sabtu jam tutup Kalpa Tree Dine & Chill Cafe lebih malam lagi hingga pukul 23.00 WIB.

Advertisement
Tags
kuliner bandung Kuliner Kekinian Wisata Kuliner
Share