Pilihan Pujasera Asyik di Malang, Jokowi Aja ke Sini, Kamu Kapan?

Liburan ke Malang dengan budget terbatas, pujasera asyik di Malang berikut ini bisa diandalkan untuk mengisi perut kosong. Pilihan makanan dan minuman yang bervariasi pun jadi alasan selanjutnya mengapa makan di pujasera adalah yang terbaik.

Punya agenda untuk main-main ke Malang? Berikut ini daftar pujasera yang nggak akan mengecewakan!

Pujasera Taman Sulfat

Taman Kuliner Sulfat yang Nggak Pernah Sepi Pembeli via Instagram/indrie87

Pujasera Taman Sulfat berada di kawasan Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Pedagang di sini menjajakan menu yang bervariasi. Para pelanggan biasanya datang untuk sarapan, makan siang atau malam.

Sego Campur yang Laris di Taman Kuliner Sulfat via Instagram/takutdiet

Saat sarapan, salah satu menu favorit di sini adalah Nasi Campur Bu Nur. Harga satu porsi nasi campur sekitar Rp9 ribu. Sementara jika datang di malam hari, Teman Traveler bisa mencicipi menu yang berbeda. Salah satunya mi pangsit. Soal harga, masih aman untuk dompet.

Pujasera UB

Salah Satu Menu Favorit di Pujasera UB via Instagram/mamik_yuliani_mikyu

Pujasera asyik di Malang yang satu ini, cukup terkenal di kalangan mahasiswa. Pasalnya, harga-harga menu yang dijual cukup terjangkau. Teman Traveler bisa kenyang dengan uang Rp20 ribu. Meski berada dekat gedung UKM atau Unit Kegiatan Mahasiswa, Pujasera UB bisa dikunjungi siapa saja.

Harga Menu di Pujasera UB yang Bersahabat via Instagram/ektiro

Saat kulineran ke sini, jangan lupa mencicipi Soto Sate ya. Yaitu sebuah sajian yang menggabungkan antara segarnya kuah khas soto dan sate. Pujasera UB sendiri buka mulai pukul 10.00-23.00 WIB. Ia sungguh asyik untuk nongkrong sore-sore selepas berkegiatan.

Warung Subuh

Warung Subuh yang Asyik untuk Kulineran Malam-malam di Malang via Instagram/mewithand

Salah satu tempat kuliner murah di Malang ini berada di Jln. Raya Langsep No.11 A, Malang. Pujasera yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat Malang ini buka mulai pukul 17.00 hingga 03.00 dini hari. Teman Traveler yang merasa lapar tengah malam, bisa langsung meluncur ke sini!

Memang Tempat yang Asyik dan Murah untuk Kuliner Malam di Malang via Instagram/samei_yoga

Warung Subuh menjajakan menu yang cukup bervariasi. Dari mulai nasi goreng, rawon, seblak, hingga minuman segar seperti es kacang ijo yang dicampur dengan gula merah. Harganya cukup terjangkau, nggak akan bikin kantong bolong!

Pujasera Kayutangan

Pujasera Kajoetangan yang Wajib Dikunjungi via Instagram/hungreeyjourney

Lelah berkeliling dan foto-foto di kawasan Heritage Kajoetangan, Teman Traveler bisa mengisi perut di pujasera yang satu ini. Alamatnya ada di Jln. Jenderal Basuki Rahmat No.48, Kauman, Klojen, Kota Malang. Setiap hari kecuali Minggu, pujasera ini buka dari jam 11.00-21.00 WIB.

Pujasera Kajoetangan yang Selalu Ramai via Instagram/mlggoodplace

Pujasera Kajoetangan dikonsep indoor. Setiap gerobak berjajar rapi dan yang pasti kebersihannya terjaga. Menu-menu yang dijual di sini antara lain gudeg, pempek, makanan khas Bali dan tahwa. Harga makanan pun terjangkau, yakni mulai dari Rp6 ribu – Rp25 ribu.

Pujasera Dempo

Mi Pangsit Dempo via Instagram/tim.gagaldiet

Pujasera Dempo berada di Jln. Gede No.7, Oro-oro Dowo, Klojen, Malang. Setiap harinya, ia buka dari pukul 08.00-15.00 WIB. Saat berkunjung ke sini, pastikan untuk mencoba Es Teler Dempo No.7 yang hits yang populer.

Harus Coba Es Demponya! via Instagram/lindachristiani

Selain es teler, Teman Traveler juga bisa memesan mi pangsit, gado-gado, bakso dan lain-lain dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan uang Rp20 ribu, perut dijamin kenyang.

Pujasera Glintung

Siomay Andalan di Pujasera Glintung via Instagram/pherlinda

Pujasera Glintung berada di Jln. Letjend S. Parman No. 122, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang. Menu andalan yang patut dijajal saat berkuliner di sini adalah siomay. Selain itu, Teman Traveler juga bisa mencicipi mi ayam, bakso dan lalapan.

Bisa Sekalian Mampir ke Glintung Go Green via Instagram/oniczakia

Setelah selesai makan-makan, bisa lanjut mengunjungi Glintung Go Green. Yaitu sebuah perkampungan yang adem dan menyenangkan.

Pilihan pujasera asyik di Malang, bisa dikunjungi ketika Teman Traveler berlibur ke sini. Jangan ragukan soal rasa dan harga ya, karena keduanya dijamin bikin bahagia. Jadi kapan rencana liburan?

Tags
Indonesia kuliner kuliner murah malang Pujasera Asyik di Malang
Share