Libur Pilkada Jakarta, Ada Gebyar Diskon Tiket Pesawat

Advertisement

Pecinta traveling pasti punya sederetan tempat indah yang berbaris rapi di daftar keinginan, menunggu untuk dikunjungi. Tapi apa daya, hasrat liburan biasanya tidak berbanding lurus dengan waktu yang dimiliki. Jika mengandalkan tanggal merah saja, eh tiketnya mahal banget. Kapan nih jadinya bisa jalan-jalan? Jangan khawatir, tahun ini memang tahunnya para traveler.

Saatnya Ambil Jatah Cuti

Cantiknya Pulau Komodo
Cantiknya Pulau Komodo [image source]
Bahagia tidak melihat kalender 2017 yang banyak tanggal merahnya? Di bulan April saja, akhir pekan panjang terjadi berturut-turut. Belum lagi libur yang dikarenakan momen besar seperti Pilkada Jakarta. Kalau biasanya niat liburan harus kandas karena tidak bisa absen dari kantor, nah ini saatnya memborong cuti dan bisa menikmati hari-hari tanpa ngantor lebih panjang dari biasanya. Kemana nih enaknya, ya.

Saatnya liburan
Saatnya liburan [image source]

Destinasi Wisata yang Lagi Cantik-cantiknya

Pulau Kelor, Komodo Island
Pulau Kelor, Komodo Island [image source]
Wisata Indonesia tak ada habis-habisnya untuk dieksplor. Dari barat hingga ke timur, ada banyak lokasi yang keindahannya bikin terpana dan tak bisa berkata-kata. Mumpung cuti agak panjang, seru nih ambil open trip ke Pulau Komodo. Kamu bisa menyaksikan sendiri panorama pulau yang pernah menjadi nominasi 8 Keajaiban Dunia ini. Kalau ada tabungan lebih, bisa juga terbang ke Jepang. Bunga sakura di sana sedang bermekaran dengan cantiknya, lho. Tak ingin ketinggalan, kan?

Lihat Sakura di Jepang
Lihat Sakura di Jepang

Mumpung Murah, Pesan Tiket Pesawat Sekarang

Segera Pesan Tiket Pesawat Untuk Menikmati Cuti Panjang
Segera Pesan Tiket Pesawat Untuk Menikmati Cuti Panjang

Cuti sudah disetujui, destinasi pun telah diputuskan, kurang apanya, ya? Yap, transportasinya. Dalam rangka memeriahkan Pilkada Jakarta, ada kabar super menyenangkan nih untuk mereka yang namanya mempunyai unsur Bas, Pur, Jarot, Aya, Ani, Dan, Sandi, dan Aga. Kalian bisa mendapatkan tiket pesawat dengan diskon 50% dengan maksimal potongan 200 ribu rupiah setiap pembelian dari website resmi Indonesia Flight periode 18 dan 19 April untuk terbang kapan saja. Tenang saja, tidak ada transaksi minimal. Pastikan kamu adalah satu dari 1000 orang yang hoki dapat keberuntungan dari Indonesia Flight ini, ya. Wah, beruntung banget, ya.

Promo Indonesia Flight
Promo Indonesia Flight

Hunting Hotel Murah

Golo Hills Top Hotel Labuan Bajo
Golo Hills Top Hotel Labuan Bajo [image source]
Siapa bilang traveling itu harus mewah, tidak sempurna kalau menginapnya bukan di hotel bintang lima? Justru, menelusuri penginapan-penginapan sederhana akan membawa cerita yang memperkaya liburanmu. Di Labuan Bajo, Pulau Komodo, misalnya, Golo Hilltop Hotel yang cantik ini permalamnya hanya berkisar 500 ribu, lho. Siap-siap bikin iri teman sekantor dengan foto-foto liburanmu yang kece.

Golo Hills Top Hotel
Golo Hills Top Hotel [image source]
Wah, sayang sekali kalau kesempatan ini tidak diambil, ya. Kapan lagi liburan penjang dengan tiket murah? Bagaimana, apakah kamu salah satu yang beruntung?

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta Jawa Barat PEsawat Transpotasi
Share