Liburan ala Keluarga Kerajaan di India, Modalnya 1 Miliar

Advertisement

Bagi para miliarder, kegiatan traveling bukan sekedar berkunjung ke tempat-tempat indah. Namun, mereka akan memilih liburan yang luar biasa, di mana orang kelas menengah ke bawah tak sanggup melakukannya. Masih ingat orang kaya yang wisata bahkan sarapan di Everest menggunakan helikopter sebagai transportasinya? Nah kali ini ada tawaran menarik lain bagi mereka yang tidak mempermasalahkan uang.

Keluarga Royal Kerajaan India
Keluarga Royal Kerajaan India [image source]
Dilansir dari DailyMail, The Indian Royal Tour bekerja sama dengan Travel Epic India, menawarkan trip super mewah kepada pasangan yang mau membayar 1 miliar rupiah untuk akses ekslusif lebih dekat dan menjalani kegiatan dengan keluarga kerajaan India. Tak hanya itu, turis pun akan menginap di istana kerajaan layaknya hotel. Wow, menarik sekali, ya.

Tour ini akan berlangsung selama 17 hari. Para tamu diperbolehkan berinteraksi langsung bahkan makan malam bersama dengan keluarga Maharaja Amresh Kumar Singh di istananya, The Khajoorgaon. Sebelumnya, mereka akan disambut dengan prosesi khusus, duduk di atas gajah atau kereta kuda yang diarak lengkap dengan pemusik dan penari. Gerbang yang dilewati pun sama dengan yang biasa digunakan oleh anggota kerajaan.

Danau Pichola
Danau Pichola [image source]
Marcel Knobil, penggagas travel ala Maharaja ini menyatakan, ” Pada kunjungan kerajaan, tamu akan menikmati makanan otentik resep rahasia kerajaan yang dimasak langsung dihadapan anda, serta berpartisipasi dalam prosesi kerajaan di mana drum dan terompet akan mengumumkan kedatangan Anda di istana dan Anda akan naik gajah atau duduk di kereta kuda diikuti oleh unta, penari dan musisi.”

Amarvila, Agra
Amarvila, Agra [image source]
Tour ini juga termasuk berlayar di atas sungai Gangga juga perjalanan ke Danau Pichola. Tak lupa berkunjung ke Buddhis Samath Sarnath, lalu dilanjutkan dengan makan malam di padang pasir Jodhpur. Tak ketinggalan tour pribadi untuk menjelajah kota tua di Delhi hingga yang sudah modern sambil menikmati hiburan pertunjukan musik dari Qwalai (kebaktian sufi musik) di Qutub Minar.

Istana Rambagh
Istana Rambagh [image source]
Tamu yang mengikuti trip ini akan menginap di The Imperial sebelum menghabiskan beberapa malam di Istana Taj Nadesear. Selanjutnya, mereka bisa merasakan pengalaman luar bisa tidur di Amarvilas, Agra, kemudian di Istana Rambagh. Segala perjalanan pun akan dilayani dalam penerbangan kelas satu.

Wah, bagaimana rasanya ya menginap di istana kerajaan India? Serasa jadi Ratu Jodha untuk sesaat, nih. Bagaimana, mau mencoba?

Advertisement
Tags
India liburan Luar negeri
Share