17 Agustus, Nikmati Promo Terbaik Masuk Dufan!

Advertisement

Bulan Agustus memang menjadi bulan penuh dengan promo. Baik promo kulineran, shopping outfit hingga berbagai wisata kerap menyebarkan promo dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia. Penawaran promo ini bisa teman traveler manfaatkan untuk masuk Dufan. Promo bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup meriah. Pemotongan diskon promo hingga Rp. 77.000 per tiket. Jadi, untuk kamu yang mendapatkan diskon promo akan dipotong langsung dari harga normal sebesar Rp. 275.000 dan cukup membayar sebesar Rp. 198.000 per tiket saja.

Tiket masuk dufan
Tiket masuk dufan tersedia promo khusus tanggal 17 Agustus. Foto via tiket.com

Caranya cukup mudah, traveler hanya perlu memasukkan kode voucher ‘HUTINDO77TH’ selagi melakukan pembelian melalui ancol.com. Menariknya lagi, promo ini berlaku khusus untuk pembelian pada tanggal 15-16 Agustus 2022. Dan tiket hanya bisa digunakan tepat pada tanggal 17 Agustus 2022 saja. Nah, untuk kamu yang demen ingin bermain seru di Dufan, segera saja dapatkan promo menarik dari Dufan Ancol. Siapa cepat dia dapat ya, karena kuotanya terbatas.

Selama bermain menikmati berbagai wahana bermain, tetap mengikuti protokol kesehatan ya agar liburan mu makin aman dan nyaman. Dengan begitu, pengunjung pun bisa menaiki wahana yang ada di Dufan sepuasnya mulai dari pukul 10.00 – 17.00 WIB. Beberapa wahana keren menjadi favorit tiap traveler, bagi penyuka wahana ekstrem akan sangat senang ketika picuan adrenalin terpacu. Nah, berikut 5 wahana terbaik Dufan memicu adrenalin.

Tornado

Wahana Tornado Dufan
Wahana Tornado Dufan pemicu adrenalin. Foto via brilio.net

Memang kurang seru ketika main ke Dufan tanpa mencoba wahana Tornado. Tornado disebut-sebut sebagai wahana permainan yang paling atraktif di Dufan. Selain mampu menguji adrenalin, Tonado juga siap membuat momen liburan lebih berkesan. Tornado menjadi wahana permainan yang paling canggih dalam kelas permainan Top Spin di dunia. Dengan kapasitas 40 orang, permainan ini terasa semakin asyik.

Kereta Misteri

Kereta Misteri dengan suasana yang mencekam
Kereta Misteri dengan suasana yang mencekam. Foto via kompas.com

Naik roller coaster dengan suasana mencekam menjadi daya tarik tersendiri ketika menikmati kereta misteri. Jangan ngaku pemberani kalau belum naik wahana ini, ya! Pengunjung yang naik Kereta Misteri akan dibawa berkeliling untuk menuju ke sebuah cerita misteri Amerika di abad ke-19. Sepanjang perjalanan, rasa tegang dan mencekam yang luar biasa akan menemani para pengunjung.

Baling-Baling

Baling Baling Dufan
Baling Baling Dufan selalu membuat pengunjung teriak histeris. Foto via ancol.com

Siapa sangka menikmati wahana ini pastinya selalu sukses membuat orang berteriak histeris. Bahkan wahana ini juga sangat laris dan populer di kalangan pengunjnug remaja. Siapapun yang menaikinya akan dibawa ke ketinggian 30 meter, lalu dihempaskan dan diputar-putar sampai mencapai 360 derajat. Super keren!

Paralayang

Paralayang Dufan yang bikin pusing tujuh keliling
Paralayang Dufan yang bikin pusing tujuh keliling. Foto via alinearindonesia.com

Siapa yang ingin tertantang ketika bermain di Dufan, yuk coba menikmati wahana Paralayang. Menariknya, Paralayang merupakan wahana yang ramah anak. Sehingga, Paralayang bisa dinikmati bersama teman-teman maupun keluarga.

Hysteria

wahana Hysteria merupakan salah satu wahana yang memacu adrenalin sehingga banyak sekumpulan pengunjung remaja dan keluarga yang menguji adrenalin diantara sesama dengan menikmati wahana ini lebih dari sekali.

Hysteria Dufan wahana paling bikin jantung copot
Hysteria Dufan wahana paling bikin jantung copot. Foto via ctzonedehasenbkl.com

Betapa tidak, wahana berkapasita 24 orang ini mampu membawa anda ke ketinggian 60 meter hanya dalam waktu 4 detik. Jadi, tidak ingin melewatkan wahana ini bukan? Lihat pemandangan menakjubkan dari ketinggian 60 meter yang takkan pernah terlupakan.

Advertisement
Tags
dekat dunia fantasi Promo Tiket tiket dufan wisata jakarta
Share