Siap-siap, Inilah Sederet Promo Lebaran yang Bikin Idul Fitri Makin Terpatri di Hati

Advertisement

THR sudah turun, tapi bagaimana cara untuk menghematnya itulah yang menjadi PR kita semua. Nah, supaya keuangan tetap aman sampai akhir bulan mendatang, kamu perlu berburu Promo Lebaran juga ya.

Manfaatkan supaya pengeluaranmu tidak membengkak hebat. Inilah sedereret promo lebaran mulai dari fashion sampai tempat wisata.

Promo Baju di 3Second

Promo fashion, via Instagram/its3second
Promo fashion, via Instagram/its3second

Buat kamu yang ingin mencari baju-baju casual, ada penawaran yang sangat menarik nih dari 3Second. Brand ini memberikan discount mulai dari 20% hingga 70 %. Promo ini berlaku dari 11 Mei hingga 9 Juni 2019. Berlaku di semua outlet 3Second, bahkan di websitenya. Dengan syarat persediaan masih ada ya. Buruan beli supaya koleksimu makin banyak tapi uang tetap aman.

Sport Station

Promo sepatu, via Instagram/sportsstation.id
Promo sepatu, via Instagram/sportsstation.id

Jika sudah membeli atasan dan bawahan, sepatu ataupun juga tas bisa jadi buruan selanjutnya. Tenang saja, Sport Station memberikan harga gila-gilaan, bahkan diskon sampai 70%. Ini berlaku untuk aksesoris sampai sepatu dari brand-brand terkenal seperti halnya New Balance, Diadora, Reebok, Nike, dan lain-lain. Sudah mulai 16 Mei sampai dengan 16 Juni 2019 mendatang.

Go Wet Grand Wisata

Promo wisata di Bekasi, via Instagram/gowet_grandwisata
Promo wisata di Bekasi, via Instagram/gowet_grandwisata

Buata kamu yang tinggal di Bekasi, ada Go Wet Grand Wisata sedang memberikan penawaran menggiurkan. Mereka memberikan promo tiket Pay 1 For 3 (bayar 1 untuk 3 orang). Promo yang begitu menggiurkan ini berlaku dari 25 Mei sampai dengan 31 Juli 2019. Syaratnya hanya membayar dengan menggunakan kartu debit ataupun kredit bank tertentu.

Hawai Waterpark Malang

Hawai Malang, via Instagram/hawaiwaterpark
Hawai Malang, via Instagram/hawaiwaterpark

Nah sementara buat kamu yang liburan ke Malang, ada Hawai Waterpark yang bertabur promo. Tempat rekreasi keluarga di Malang ini sempat tutup beberaa waktu uyang lalu, dan buka pada 24 Mei 2019. Dan menjelang lebaran, mereka menawarkan banyak promo. Mulai dari harga yang lebih murah, sampai dengan tiket terusan, Malang Paradise, Hawai Waterpark bisa gratis Museum Ganesha.

Bisa dicoba juga, via Instagram/hawaiwaterpark
Bisa dicoba juga, via Instagram/hawaiwaterpark

Buat kamu pengguna Telkomsel, ada promo Buy 1 Get 1 jalan-jalan ke Hawai Waterpark. Promo ini berlaku dari 27 Mei sampai dengan 2 Juni 2019.

Menggiurkan buat dicoba ya Teman Traveler. Semoga lebaranmu kali ini bisa makin berkesan di hati. Selamat Idul Fitri.

Advertisement
Tags
lifestyle promo idul fitri Promo Lebaran
Share