Promo Hotel Lebaran, Liburan Hemat Tetap Seru

Teman Traveler lagi pengin liburan hemat? Cobain aja promo lebaran dari 4 e-commerce berikut. Teman Traveler bisa manfaatkan kalau di tempat mudik, rumah eyang sudah penuh dengan anggota keluarga lain. Apa saja promo menariknya? Yuk, dibaca ulasan berikut.

Kupon Diskon Hotel Sampai 5 Jutaan

Ilustrasi Kupon Diskon Hotel Buat Staycation Hemat via Instagram @kepinhelmy
Ilustrasi Kupon Diskon Hotel Buat Staycation Hemat via Instagram @kepinhelmy

Promo hotel lebaran berikut bisa menghemat budget Teman Traveler sampai Rp5 jutaan. Banyak juga, kan? Tentunya harus memenuhi beberapa syarat tertentu. Teman Traveler harus melakukan transaksi minimal Rp300 ribuan, makan akan mendapat potongan 10% dengan nominal maksimal Rp5 jutaan.

Teman Traveler dapat pesan hotel melalui aplikasi Traveloka, mobile web, maupun versi desktop. Promo ini valid untuk semua hotel dan jenis ruangan. Periode booking mulai 22-26 Mei 2019, sedangkan masa menginap boleh kapan saja.

Promo Hotel di Bali

Ilustrasi Promo Hotel di Bali via Instagram @krisnabrataa
Ilustrasi Promo Hotel di Bali via Instagram @krisnabrataa

Kalau promo lebaran satu ini hanya berlaku buat hotel yang berada di Bali. Teman Traveler cukup memesan hotel apa saja di situs tiket.com, aplikasinya, maupun versi mobile webnya. Nantinya akan mendapat tiket Circus Waterpark gratis untuk setiap satu order ID, tanpa minimal transaksi.

Siapa, nih, yang pengin staycation di Bali? Bisa banget manfaatkan promo ini, yang berlaku sampai 30 Mei 2019. Periode menginapnya mulai 10 Mei sampai 31 Agustus 2019. Masih ada kesempatan, buruan pesan!

Diskon Hotel Hari Selasa

Promo Hotel Lebaran
Ilustrasi Diskon Hotel Hari Selasa Bikin Liburan Tenang via Instagram @dirawidira

Coba, deh, setiap hari Selasa sempatkan buat mantengin situs misteraladin.com. Soalnya ada diskon hotel 20% dengan nominal sampai Rp1 jutaan, dengan minimal transaksi Rp1 jutaan juga.

Syarat lainnya, pembayaran hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit digibank. Periode promo berlaku sampai 25 Juni 2019, untuk semua hotel domestik. Sedangkan waktu menginapnya bebas kapan saja.

GERCEP Diskon Kamar

Flash Sale Kamar Bikin Semangat Liburan via Instagram @namaku_de
Ilustrasi GERCEP Kamar Bikin Semangat Liburan via Instagram @namaku_de

Promo hotel lebaran selanjutnya bertajuk GERCEP alias gerak cepat cari promo, yang hadirkan diskon kamar hotel sampai 15%. Teman Traveler bisa langsung booking kamar di situs airyrooms.com, mobile web, maupun Airy app. Periode booking ini berlaku setiap Sabtu dan Minggu sampai 9 Juni 2019. Sedangkan masa menginapnya sampai 9 Juli 2019.

Promo GERCEP 15% ini dapat digunakan untuk pesan seluruh kamar Airy di Indonesia. Syaratnya, Teman Traveler harus melakukan transaksi minimal Rp75 ribuan. Kemudian melakukan pembayaran dengan kartu kredit BRI.

Sudah tahu promo hotel di atas, Teman Traveler jadi pengin staycation di mana liburan ini? Kira-kira mau memanfaatkan diskon yang mana? Buruan pesan, ya, keburu periodenya habis.

Tags
Akomodasi hotel Indonesia promo Promo Hotel Promo Lebaran
Share