Para Pria di Balik Foto Selebgram Cantik Kelas Dunia, Bikin Iri!

Advertisement

Selebgram merupakan pengguna akun Instagram yang memiliki follower dengan jumlah fantastis. Yap, apalagi kalau bukan karena foto-fotonya yang indah dan memikat mata. Melihat-lihat di akun mereka bisa bikin lupa waktu, dan tidak sadar sudah menghabiskan kuota banyak. Nah, ini dia pria-pria yang berada di balik selebgram-selebgram tersebut. Lewat tangan mereka lah foto-foto memikat terlahir. Siapa saja, sih?

Model dan Fotografer yang Hobi Traveling

Nataly Osmann dan suami
Nataly Osmann dan suami (image source)

Sudah sering lihat kan foto couple dengan gaya pegangan tangan yang dijepret dari belakang? Nah, bagi kamu yang suka dengan pose tersebut, wajib follow Instagram @muradosmann, nih. Di album Instagramnya, kamu akan dibuat iri dengan foto-foto pose itu yang diambil Murad dengan istrinya, yang seorang model Rusia, Nataly Osmann. Tak hanya di satu tempat, rasanya semua tempat menakjubkan di belahan dunia manapun sudah dikunjungi oleh pasangan yang satu ini. Ini nih hasilnya kalau model dipersatukan dengan fotografer, dan sama-sama doyan traveling. Sempurna!

Murad dan Nataly Osmann
Murad dan Nataly Osmann (image source)

Bikin Pengen Punya Suami Jago Motret, Nih

Ellyse Sinsilia dan Ernandra Putra
Ellyse Sinsilia dan Ernandra Putra (image source)

Rasanya semua cewek doyan banget difoto. Rasanya kesel ya kalau sedang berada di tempat bagus, atau lagi cantik-cantiknya, tapi nggak ada yang bisa dimintain tolong. Nah, Ellyse Sinsilia ini beruntung banget dapat pasangan yang jago motret. Wah, jadi ke mana dan sedang apapun, akan ada kenangan dalam bentuk foto yang keren banget. Sudah follow  Ellyse Sinsilia? Kamu akan dibuat sirik dengan foto-foto keren di berbagai tempat cantik yang ada di dunia. Duh, jadi pengen punya pasangan yang jago motret juga, nih.

Saat Ernanda Putra fotoin Ellyse Sinsilia
Saat Ernanda Putra fotoin Ellyse Sinsilia (image source)

Traveling Bareng Pacar ala Jack dan Lauren

Jack di India
Jack di India (image source)

Jack Morris merupakan seorang traveler yang juga hobi motret. Segala hasil jepretan tangannya di tempat-tempat cantik dunia bisa diintip di Instagramnya, @doyoutravel. Ternyata, si ganteng Jack ini merupakan kekasih, yang merangkap fotografer kesayangan dari selebgram, Lauren Bullen. Dengan akun @gypsea_lust, Lauren sudah mengunggah ratusan foto cantik dirinya, dan dinikmati oleh satu juta pengikutnya. Pasangan traveler ini rupanya jatuh hati dengan Bali, dan saat ini memutuskan untuk tinggal di Pulau Dewata tersebut untuk sementara.

Jack dan Kekasih
Jack dan Kekasih (image source)

Jadi Punya Banyak Stok Foto Keren

Jepretan Vinh Pham untuk kekasih
Jepretan Vinh Pham untuk kekasih

Fotografi memang menjadi hobi dari banyak pria belakangan ini. Termasuk Vinh Pham, yang juga terlihat mencurahkan hasrat untuk berbagi berbagai tempat indah lewat jepretan-jepretan tangannya. Vinh Pham ternyat juga merupakan pria di balik foto-foto keren yang diunggah Li Chi Pan dalam akun Instagramnya yang kini sudah diikuti lebih dari 450 ribu follower. Senang ya kalau punya banyak stok foto yang keren untuk diunggah. Bikin iri!

Vinh Pham dan Li chi pan
Vinh Pham dan Li chi pan

Dari Pantai Hingga Padang Pasir

Xavier dan Katy
Xavier dan Katie (image source)

Satu lagi couple yang hobi traveling bareng. Adalah Xavier dan Katie yang sudah mengunjungi berbagai tempat menakjubkan di dunia. Pantai cantik di Meksiko, hingga padang pasir yang eksostis di Mesir sudah dikunjungi dan diabadikan dalam foto-foto indah mereka. Perjalanan  manis pasangan ini bisa diintip di akun Instagram @xkflyaway. Ini nih salah satu keuntungan kalau dapat pasangan yang sama-sama suka menjelajah. Bakalan selalu ada cerita seru di setiap perjalanan. Apalagi kalau dapat bonus kalau si doi jago motret.

Foto Xavier dan Katy
Foto Xavier dan Katy (image source)

Dari Kuliner hingga Fashion

Cantiknya Claradevi
Cantiknya Claradevi (image source)

Kamu salah satu pecinta fashion? Nah, harusnya ada si cantik Claradevi Handriatmadja di sederetan following Instagrammu. Claradevi, dengan akunnya yang bernama @lucedaleco ini punya feed Instagram yang anti bosan. Dari kuliner cantik yang bikin ngiler, juga fashion terbaru yang bisa dicontek untuk Outfit of The Day, Claradevi bisa menyajikannya dalam foto yang apik. Kenalan deh deh dengan Gempa Tri Muryono, pria yang berada di balik jepretan-jepretan kece yang berbaris rapi di feed Instagram Claradevi.

Gempa, pria dibalik Claradevi
Gempa, pria dibalik Claradevi (image source)

Cicipi Pantai-pantai Cantik di Dunia

Leonie Hanna di Isla
Leonie Hanna di Isla

Si blogger cantik, Leonie Hanne selalu memenuhi dinding Instagramnya dengan foto-foto dirinya saat berada di surga-surga kecil yang tersebar di seluruh dunia. Sedih kan kalau sedang berlibur tapi nggak ada yang bisa jepretin pose-pose saat berada di tempat cantik? Nah, Leonie sangat beruntung mempunyai Instagram Husband, Alex Galievsky, yang senantiasa menemani istri tercinta dan mengabadikan momen-momen bahagia mereka.

Alex, Instagram Husband Leonie Hanne
Alex, Instagram Husband Leonie Hanne

Nah, sudah lihat kan pria-pria yang berada di balik foto-foto kece di akun-akun selebgram yang selama ini aku kagumi? Nah, bagaimana, tertarik cari pasangan yang jago motret juga nggak, nih?

Advertisement
Tags
couple traveler selebgram
Share