Bawa Boneka Saat Traveling, Para Traveler Cantik ini Bikin Gemes!

Advertisement

Traveling memang enaknya ramai-ramai bareng sahabat kesayangan. Bakalan ada banyak momen yang bisa jadi kenangan seumur hidup, yang pastinya bisa menjadi perekat persahabatan antara satu dan yang lainnya. Namun, bukan berarti traveling sendirian akan selalu membosankan, lho. Selain bisa lebih praktis dan bisa ke mana pun sesuai dengan keinginan sendiri.

Deretan traveler cantik di bawah ini punya cara asik agar tak merasa kesepian saat harus traveling sendirian. Untuk menghilangkan rasa kebosanan, para traveler cantik ini membawa boneka untuk teman pengusir kesepian. Gemesin, yah! Yuk, intip siapa saja yang setia membawa bonekanya untuk hiking hingga diving. Ini dia daftarnya!

Selalu Ditemani Panda Tampan

Amelia Sinarta bawa boneka saat hiking ke Ranu Kumbolo
Amelia Sinarta bawa boneka saat hiking ke Ranu Kumbolo (image source)

Amelia Sinarta merupakan salah satu gadis cantik yang hobi bawa boneka pandanya saat traveling. Rupanya Amelia termasuk tak pilih-pilih destinasi untuk acara jalan-jalannya. Ke gunung, boleh. Ke laut juga ayok. Si boneka panda tampan ini pun selalu ikut serta ke mana pun Amelia melangkahkan kaki. Di satu waktu, panda tampannya terlihat ikut mengamini keindahan Ranu Kumbolo. Bahkan, si panda tampan milik Amelia ini ikut serta saat snorkeling di Labuan Cermin, Berau, Kalimantan Timur, lho. Basah juga ngga apa-apa, ya. Kan bisa langsung berjemur manja di pantainya. Keren!

Amelia Sinarta bawa boneka saat snorkeling di Labuan Cermin, Berau, Kalimantan Timur
Amelia Sinarta bawa boneka saat snorkeling di Labuan Cermin, Berau, Kalimantan Timur (image source)

Kwek-kwek Anak Bebek Sampai di Mount Everest

Anak bebek di Mount Everest
Anak bebek di Mount Everest (image source)

Yang hobi traveling harus follow kakak yang satu ini. Menyebut dirinya Anak Bebek, karena kakak ini sukaaa banget dengan binatang berwarna kuning ceria, dan bersuara kwek kwek ini. Nggak cuma bawa boneka bebek saat traveling, kakak ini juga punya banyak aksesoris berbentuk unggas kuning ini. Tak hanya berkeliling Indonesia, kak Abex (@anakbebek) ini juga sudah melanglangbuana dan mengunjungi tempat-tempat indah di dunia. Yang terlihat, bebek kuning imut miliknya sudah melihat Gunung Everest, juga hiking hingga Nepal. Duh, kita semua kalah nih sama bebek?

Abex bawa bonekanya hiking di Nepal
Abex bawa bonekanya hiking di Nepal (image source)

Bawa Singa Kecilnya Naik Gunung

Noviyanti berpose dengan singa kecilnya
Noviyanti berpose dengan singa kecilnya (image source)

Nggak semua lho bisa punya waktu luang untuk traveling, menikmati keindahan alam dengan mata sendiri. Apalagi, bisa mengatur waktu agar bisa pergi bareng dengan sahabat-sahabat kesayangan. Sudah! Nah, Noviyanti terlihat ditemani singa kecilnya saat memanjat Gunung Ceremai. Kalau beruntung dapat waktu yang bisa klop dengan sahabat, ajak dua-duanya kan jadi lebih seruuu! Setuju, kan? Boneka, pemandangan, atau Neng Noviyanti, sama cakepnya, ya?

Noviyanti Kartika bawa singa kecilnya naik gunung
Noviyanti Kartika bawa singa kecilnya naik gunung (image source)

Ada Hello Kitty Ikutan Santai

Dinar Valentine bawa Hello Kitty ke Gunung Raung
Dinar Valentine bawa Hello Kitty ke Gunung Raung (image source)

Siapa bilang kalau suka boneka cuma cewek manja? Nggak, dong. Dinar membuktikan bahwa meski dirinya nggak bisa jauh-jauh dengan boneka kesayangan, si Hello Kitty, namun bukan berarti termasuk cewek yang manja dan menyen-menye. Buktinya, si cantik satu ini berhasil mencapai puncak Gunung Raung. Tentu saja ditemani si imut, Hello Kitty. Nggak cuma saat berpetualang seru, si Hello Kitty juga menemani Dinar ketika waktu santai tiba. Hello Kitty-nya bakalan ikut berenang juga, nggak ya?

Hello Kitty Dinar ikutan santai
Hello Kitty Dinar ikutan santai (image source)

Setia Digantung di Carrier, Nih

Ayu Latifah bawa boneka ke Gunung Slamet
Ayu Latifah bawa boneka ke Gunung Slamet (image source)

Hobi traveling memang bikin candu. Bagi Ayu Latifah, hijab tak menghalanginya untuk sampai di puncak gunung. Dengan ditemani boneka kecil yang setia menemani, Ayu sudah menapakkan kaki di beberapa gunung cantik di Indonesia, lho. Nah, tips yang bisa dicontek, Ayu memilih boneka yang kecil dan tak membuatnya kesulitan membawanya saat hiking. Si boneka imut milik Ayu ini tinggal di gantung di tas ranselnya. Nah, ke mana pun Ayu pergi, jadi nggak pernah ketinggalan, deh.

Ayu Latifah bawa boneka ke Bromo
Ayu Latifah bawa boneka ke Bromo (image source)

Baca Pacar dan Boneka Sekalian, Nih

Dwika bawa Mr Teddy ke Gunung Prau
Dwika bawa Mr Teddy ke Gunung Prau (image source)

Beberapa cewek memang punya boneka kesayangan yang rasanya ogah untuk jauh-jauh. Tidur pun kadang harus sambil meluk boneka kesayangan agar bisa mimpi indah. Apalagi kalau bonekanya merupakan hadiah dari dia si kesayangan. Makin nggak mau lepas, deh. Saat traveling pun, si boneka harus ikut serta. Sedang traveling sendiri, ataupun ditemani kekasih, pokoknya si Teddy Bear kesayangan harus ikut. Nah, nggak akan kesepian, deh.

Dwika di Gunung Prau
Dwika di Gunung Prau (image source)

Boneka Monyet yang Setia Menemani

Aprilia bawa boneka monyetnya ke Coban Ciblungan
Aprilia bawa boneka monyetnya ke Coban Ciblungan (image source)

Satu lagi nih hijaber yang nggak takut untuk capek dan kotor demi traveling dan eksplore berbagai tempat cantik. Ada Aprilia yang terlihat sampai di puncak B29 ditemani oleh monyet kesayangannya. Tak hanya ke gunung, saat basah-basahan di Coban Ciblungan pun, Aprilia membawa monyet lucunya untuk ikut serta. Boneka juga selalu jadi teman selfie yang keren, lho.

Aprilia Aziza bawa boneka monyet ke B29
Aprilia Aziza bawa boneka monyet ke B29 (image source)

Nah, itu tadi sederetan traveler cantik yang hobo bawa boneka saat menikmati keindahan alam. Kalau mau coba, jangan bawa boneka yang besar, ya. Kamu bisa kerepotan sendiri nantinya. Bagaimana, tertarik untuk mencoba.

Advertisement
Tags
traveler cantik traveling boneka
Share