Seseruan Bareng si Kecil Sembari Ngabuburit di PlayParq Bintaro, Banyak Spot Selfie Ala Eropa

Pengin tempat ngabuburit yang juga menyenangkan buah hati? Ada satu di Bintaro, namanya adalah Playparq. Tempat wisata di Jakarta ini bisa menjadi destinasi akhir pekan ataupun ngabuburit ya Teman Traveler. Lokasinya ada dua pilihan, indoor ataupun outdoor. Satu hal lagi, tempat ini juga menawarkan spot foto Instagenic lho. Yuk ulas lebih mendalam.

Tempat Wisata Tiga Generasi Berbeda

Menyenangkan anak-anak, via Instagram/theasmoros
Menyenangkan anak-anak, via Instagram/theasmoros

Bisa dibilang, Playparq Bintaro ini merupakan wisata tiga generasi berbeda. Bagaimana tidak, menyenangkan orang tua, anak-anak, dan remaja sekaligus lho. Di sini ada taman bermain untuk anak-anak, spot selfie, dan fasilitas memadai untuk para orang tua. Jika liburan singkat, kamu tak perlu jauh-jauh ke luar kota, bukan?

Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga

Playparq yang menyenangkan, via Instagram/sftdesi
Playparq yang menyenangkan, via Instagram/sftdesi

Playparq Bintaro juga cocok sekali sebagai tempat ngabuburit keluarga. Anak-anak akan sangat senang dengan beragam fasilitas yang ditawarkan. Nah, jika sudah waktunya berbuka tiba, bisa segera membatalkan di restorannya. Tempat makan di sini menyuguhkan menu berat sampai dengan es krim yang lezat. Mengenyangkan para orang tua dan memanjakan anak-anak, tak salah banyak sekali pengunjung yang betah.

Spot Selfie Ala Eropa Khas Milenial

Tawarkan spot Instagenic, via Instagram/sftdesi
Tawarkan spot Instagenic, via Instagram/sftdesi

Playparq Bintaro berada di Jl. Bintaro Taman Barat 1, Kavling 10 Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Di sini banyak ditawarkan spot foto Instagenic. Sebut saja replika-replika bangunan ikonik khas Benua Biru, Eropa. Misalnya saja Kincir Belanda, Arc de Triomhe, Menara Eiffel, Colosseum, dan lain-lain. Pulang-pulang kamu bisa membawa foto segudang.

Fasilitas Indoor dan Outdoor yang Lengkap

Contoh fasilitas outdoor, via Instagram/hebadaragema
Contoh fasilitas outdoor, via Instagram/hebadaragema

Satu hal lagi yang membuat banyak pengunjung datang kembali, yakni fasilitas yang lengkap. Ada fasilitas indoor ataupun outdoor. Fasilitas outdoor yang diatwarkan banyak sekali, misalnya saja Flying Fox, Pirates Ship Waterplay with Water Canon Zone, Baby Flying Fox, Castel Super Sliding, dan lain-lain.

Sementara itu untuk fasilitas indoor yang ditawarkan mulai dari ruang VIP untuk beragam acara, workshop, seminar, playdate, shooting, area refleksi bagi orangtua dan lain-lain. termasuk juga restoran ya. Harga tiket masuknya murah meriah, weekday dipatok Rp30 ribu, sementara weekend dibanderol Rp35.000.

Lokasi yang sangat tepat untuk wisata keluarga, bukan? Apalagi di dalam keluarga ada anak-anak yang masih kecil sekaligus remaja, cocok sekali.

Tags
Jakarta playparq bintaro Playparq jakarta wisata jakarta
Share