Hotel di Mataram Sediakan Paket Iftar, Mulai 75 Ribuan

Advertisement

Sudah cek rencanakan bukber sekalian reuni? Kalau belum tahu mau di mana, coba melipir ke hotel di Mataram yang sediakan paket iftar. Teman Traveler bisa buka puasa secukupnya, nggak bikin kantong terkuras. Di mana saja sih?

Lombok Astoria Hotel

Kampung Ramadhan Astoria via Instagram @lombokastoria
Kampung Ramadhan Astoria via Instagram @lombokastoria

Lombok Astoria Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 40, Rembiga, Selaparang, Mataram ini sediakan paket iftar. Teman Traveler yang berencana mengajak teman reuni bisa banget melipir ke akomodasi tersebut.

Sediakan budget kurang lebih Rp110 ribuan demi mendapatkan paket buka puasa di Kampung Ramadhan Astoria. Kalau bukber bareng si kecil di bawah 12 tahun, cukup bayar Rp55 ribuan. Lokasi buka puasanya berada di Malimbu Restaurant mulai pukul 18.00-22.00.

Lombok Astoria Hotel juga menawarkan Ramadhan Staycation, selama 5 hingga 31 Mei 2019. Teman Traveler mempunyai kesempatan untuk menginap selama 2 hari 1 malam di Deluxe Room, dengan biaya kurang lebih Rp730 ribuan.

Sudah mendapat beberapa treatment, di antaranya sahur atau sarapan, menu buka puasa atau makan malam, dan takjil. Masing-masing berlaku bagi 2 orang.

Golden Palace Hotel Lombok

Jajanan Pasar di Ramadhan Bukber via Instagram @andyhardiyanti
Jajanan Pasar di Ramadhan Bukber via Instagram @andyhardiyanti

Hotel di Mataram yang sediakan paket iftar selanjutnya adalah Golden Palace. Ramadhan Bukber all you can eat dapat dinikmati dengan biaya sekitar Rp85 ribuan. Teman Traveler dapat menjajal beragam penganan seperti takjil, jajan pasar, sup, dan salad.

Jika mau menginap, bisa memanfaatkan promo yang valid sampai tanggal 31 Mei 2019. Cukup keluarkan biaya Rp550 ribuan, sudah termasuk sahur dan takjil untuk 2 orang. Tertarik? Langsung meluncur ke Jalan Sriwijaya Nomor 38, Sapta Marga, Cakranegara.

Aston Inn Mataram

Ilustrasi Iftar Package di Aston Inn Mataram via Instagram @jajelombok
Ilustrasi Iftar Package di Aston Inn Mataram via Instagram @jajelombok

Aston Inn Mataram juga dapat menjadi pilihan kalau Teman Traveler mau cobain buka puasa di hotel yang sediakan paket iftar. Budget yang harus disediakan kurang lebih Rp88 ribuan. Promo tersebut valid selama bulan puasa, mulai jam 17.30-19.00.

Jika Teman Traveler mau sekalian menginap di sini, siapkan biaya Rp400 ribuan. Beberapa fasilitas yang disediakan adalah free wi-fi, kolam renang, restoran, dan bar. Aston Inn Mataram sendiri berlokasi di Jalan Panca Usaha Nomor 1, Cilinaya, Cakranegara.

Favehotel Langko Mataram

Hotel di Mataram Sediakan Paket Iftar via Instagram @kuliner.mataram
Menu Bukber di Favehotel Langko via Instagram @kuliner.mataram

Selanjutnya ada Favehotel Langko Mataram yang berada di Jalan Langko Nomor 21-23, Dasan Agung, Selaparang. Akomodasi tersebut menawarkan paket buka puasa all you can eat seharga Rp75 ribuan. Serunya, dengan ikutan bukber di sana Teman Traveler berkesempatan ikutan undian liburan gratis ke Bali.

Mau sekalian bermalam di Favehotel Langko? Boleh banget. Jangan lupa siapkan budget sekitar Rp300 ribuan, demi menginap di kamar standard double atau twin room. Sarana yang dapat dimanfaatkan adalah free wi-fi, restoran, bar, dan banyak lainnya.

Jadi mau bukber di mana, nih? Lumayan loh bisa pilih beragam menu dengan budget terjangkau.

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Lombok Nusa Tenggara Barat Promo Buka Puasa
Share