PitStop Cafe, Tempat Nongkrong Instagenic di Pelabuhan Tanjung Priok

Siapa yang tak mengenal Pelabuhan Tanjung Priok? Pelabuhan yang terletak di Jakarta Utara tersebut jadi salah satu yang terbesar dan tersibuk di Indonesia. Selain berfungsi sebagai pintu gerbang arus keluar masuk barang ekspor dan impor, di sekitar kawasan ini terdapat tempat nongkrong instagenic yang cocok buat anak muda bernama Pitstop Cafe, lho. Penasaran? Intip yuk!

Belum Lama Diresmikan

Tampilan luar Pitstop Cafe
Tampilan luar Pitstop Cafe via Instagram/ipccarterminal

PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) telah meresmikan sebuah kafe bernama Pitsop dengan tampilan instagenic yang disesuaikan dengan generasi millenial pada hari Rabu 24 April 2019 lalu di area Pelabuhan Tanjung Priok.

Dengan berdirinya kafe ini diharapkan dapat menjadi tempat nongkrong yang asyik juga seru untuk semua kalangan yang berada di lingkungan pelabuhan. Kafe juga dilengkapi dengan fasilitas working space yang bertujuan untuk membuat pelanggan dapat dengan bebas menyelesaikan berbagai pekerjaan ataupun tugas sekolah.

Tersedia Beragam Pilihan Menu Makanan

Banyak Pilihan Menu Makanan
Tersedia Banyak Pilihan Menu Makanan via Instagram/ipccarterminal

Berbeda dengan kafe kebanyakan, di Pitsop kafe mereka menghadirkan sejumlah tenant yang menyajikan beragam hidangan menarik. Mulai dari makanan berat hingga ringan seperti ayam goreng krispi, ayam penyet, bakso, dan masih banyak lagi. Dengan begitu, Teman Traveler nggak perlu bingung karena tersedia banyak opsi.

Nuansa Instagenic Akrab dengan Millenial

Ruangan yang instagenic
Interior kafe yang instagenic via Instagram/ipccarterminal

Erat dengan generasi millenial, sudah sewajarnya kalau Pitstop punya tampilan yang menarik. Mulai dari penggunaan warna cerah seperti biru, oranye, kuning, hingga ungu pada temboknya, serta interior bernuansa minimalis.

Dengan menawarkan paket yang lengkap berupa spot instagramable, fasilitas, serta banyak pilihan makanan, hal tersebut membuat pengunjung semakin betah. Cakep banget kan kalau berkesempatan untuk coba OOTD di spot nongkrong kece satu ini?

Atraksi Menarik Sekitar Lokasi

Atraksi menarik di sekitar pelabuhan
Atraksi menarik di sekitar pelabuhan via Instagram/sillydumbpink

Karena lokasinya yang berada di sekitar kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, atraksi menarik yang dapat Teman Traveler jumpai yakni Taman Impian Jaya Ancol. Jika tak ingin ke sana, kalian bisa mampir ke berbagai pusat perbelanjaan seperti Mangga Dua, Mall Artha Gading, atau Mall of Indonesia untuk berburu oleh-oleh.

Pitstop Cafe merupakan salah satu tempat nongkronog yang asyik dan instagenic khususnya bagi millenial. Apakah Teman Traveler tertarik untuk menginjakkan kaki di sini?

Tags
DKI Jakarta Indonesia kuliner
Share