Siap Comeback dengan Album Persona Tracklist, Intip Pilihan Liburan Member BTS Sebelum Kembali Sibuk

Advertisement

Pilihan liburan member BTS bisa dijadikan referensi lho! Beberapa hari ke depan, album terbaru BTS akan segera diluncurkan. Disebut-sebut sebagai album comeback, Map of The Soul: Persona Tracklist berisi tujuh lagu keren, bikin nggak sabar para penggemarnya.

Sebelum memulai kembali jadwal yang padat, para member terlihat dan dikabarkan mengunjungi beberapa tempat berikut ini. Penasaran, kan?

Jungkook – Pulau Jeju

Jungkook Saat Liburan ke Pulau Jeju via Twitter/BTS_twt

Salah satu personil BTS, Jungkook yang dijuluki Golden Maknae beberapa waktu lalu menyempatkan untuk liburan. Setelah disibukkan dengan agenda-agenda yang padat, awal tahun 2019 ia terlihat liburan ke Pulau Jeju bersama kakak dan seorang temannya.

Keindahan Pulau Jeju yang Bikin Wisatawan Penasaran via Instagram/xia_veronica

Dari posting-an twitter BTS_twt terlihat Jungkook berfoto di depan salah satu mural di Pulau Jeju. Jeju Island sendiri terkenal sebagai salah satu destinasi populer di Korea Selatan. Wisatawan Indonesia banyak datang ke Jeju untuk menikmati keindahan alamnya. Jeju, seperti oase di tengah ramainya suasana metropolitan Korea Selatan.

RM – Kyoto, Hong Kong, Jeju Island

RM Tengah Berada di Kyoto Beberapa Waktu Lalu via Instagram/faktabtsina

Sebagai leader BTS, RM menjadi salah satu member yang paling banyak disorot. Termasuk berita mengenai tempat-tempat yang dia kunjungi. Setelah menyelesaikan tur di Amerika dan Eropa akhir tahun lalu, RM disebut-sebut berlibur bersama keluarganya di Kyoto.

Spot Invader di Hong Kong via Twitter/BTS_twt

RM juga terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata lain, salah satunya Hong Kong. Berdasarkan posting-an twitter BTS_twt pada tanggal 22 Maret 2019, dapat diketahui bahwa RM mengunjungi salah satu spot invader di Hong Kong.

RM di Jeju Island Beberapa Waktu Lalu via Twitter/BTS_twt

Akhir Januari lalu, RM juga terlihat berkunjung ke Jeju. Jeju tampaknya menjadi salah satu lokasi favorit para member BTS ya!

Taehyung (V) dan Jimin – Malta

Kekompakan Keduanya Saat Manggung via Instagram/army_kkkppp6

Pada Agustus tahun lalu, beredar kabar bahwa para member BTS berada di Malta untuk melakukan beberapa kegiatan yang bersifat privasi. Dua member di antaranya terekam sedang berada di sebuah resto cepat saji di Malta. Yaitu Taehyung alias V dan Jimin.

Popeye Village Salah Satu Populer di Malta via Instagram/miss_anastasia_u

Diduga bahwa kunjungan BTS ke Malta terkait bagian dari shooting BTS Bon Voyage. Acara ini berisi tentang perjalanan mereka ke luar negeri yang hanya berbekal tas. Malta sendiri merupakan sebuah kepulauan di Eropa Selatan. Salah satu atraksi menarik di sini adalah Popeye Village. Teman Traveler harus mengunjunginya sesekali!

Suga – Pulau Jeju

Suga dan Jin Saat Pergi Memancing Bersama via Instagram/yoongibts

Selain Jungkook, Suga juga diberitakan mengunjungi Pulau Jeju beberapa waktu lalu. Menyempatkan di sela kesibukannya, member BTS yang berasal dari Daegu ini terlihat mengunjungi salah satu resto di Pulau Jeju.

Nggak Heran Jika Jeju Island Kerap Dikunjungi Member BTS via Instagram/faradawina

Ternyata, selain menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan Indonesia, Jeju Island juga menarik di kalangan wisatawan lokal ya. Semakin nggak sabar untuk liburan ke sana, kan?

J-Hope – Gurun di Dubai, Eropa

Desert Safari Dubai Juga Bikin J-Hope Penasaran via Instagram/zyuung

Liburan ala J-Hope saat mengisi waktu luang sebelum kembali sibuk, salah satunya adalah mengunjungi Dubai. Dari berbagai sumber terlihat J-Hope menikmati waktunya berlama-lama di sebuah padang pasir. Ia juga sempat liburan ke kawasan Eropa. Siapa yang punya mimpi untuk liburan ke pilihan liburan member BTS satu ini?

Jin – Pulau Saipan

Jimin dan Beberapa Member Termasuk Jin Saat di Pulau Saipan via Twitter/BTS_twt

Pilihan Liburan Member BTS lainnya adalah favorite Jin dan member BTS lainnya. Pada Agustus lalu terlihat mengunjungi Pulau Saipan yang berada di Kepulauan Mariana. Waktu terbaik untuk liburan ke sini adalah pada saat musim panas. Dari beberapa foto yang beredar, terlihat para member BTS menikmati kunjungannya ke pulau tersebut.

Pilihan liburan member BTS di atas tentu hanya sebagian. Meski begitu, semuanya menarik sehingga Teman Traveler bisa memasukkannya dalam daftar tempat-tempat yang wajib dikunjungi tahun ini. Siapa yang sudah nggak sabar untuk liburan?

Advertisement
Tags
liburan bts Luar negeri Pilihan Liburan Member BTS Wisata
Share