Nongkrong Seru di Picknick Kaliki, Kafe Baru Rasa Bali di Kota Bandung

Advertisement

Masih bingung mau liburan ke mana akhir pekan ini? Yuk ke Bandung. Selain banyak tempat wisata yang menyenangkan, kamu bakalan mudah menemukan kafe kere yang sangat pas buat nongkrong seru bareng kawan. Tempat terbaru yang disebut-sebut mirip kafe di Bali adalah Picknick Kaliki. Seperti apa bentuknya? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kafe Keren di Rooftop Bandung

Kafe yang kece di Bandung
Kafe yang kece di Bandung via instagram/@kalapa.id

Sudah dengan kafe baru ini? Yap, Picknick Kaliki merupakan kafe yang berada di Jalan Pasir Kaliki. Tempat nongkrong ini menarik karena berada di atas gedung, tepatnya di lantai 4 yang satu gedung dengan Gormetaria. Pun baru dibuka beberapa peka lalu, pengunjung yang datang membludak. Bahkan, ada beberapa yang harus waiting list, saking ramainya.

Venue Picknick Kaliki
Venue Picknick Kaliki via instagram/@picknick.kaliki

Desain Asyik ala Pulau Dewata

Kafe asyik di Rooftop Bandung
Kafe asyik di Rooftop Bandung via instagram/@picknick.kaliki

Seperti Picnic Cafe Jakarta, Picknick Kaliki juga menawarkan tempat asyik ala kafe Bali. Yap, kafe yang buka dari jam 3 sore ini bergaya urban dengan dominasi warna cerah, seperti pink. Letaknya yang berada di atas gedung membuat sapuan angin begitu terasa. Belum lagi dengan tanaman hias yang membuat suasana adem dan menyegarkaan. Nongkrong bareng teman atau pasangan, bakal makin spesial.

Tempat duduk di Picknick Kaliki
Tempat duduk di Picknick Kaliki via instagram/@picknick.kaliki

Ornamen Keren untuk Spot OOTD

Spot Foto Kafe Bandung
Spot Foto Kafe Bandung via instagram/@kalapa.id

Pemandangan dari atas atap bukanlah satu-satunya keunggulan dari Picknick Kaliki. Kafe instagenic ini juga menawarkan banyak spot foto yang keren. Selain tembok dengan warna cantik, kamu bakalan dibuat kagum dengan Mobul VW Combi warna kuning. Belum lagi pohon kaktus buatan yang tinggi serta meja kursi dengan berbagai desain. Pastinya tak bikin mati gaya saat OOTD di sini.

Spot unik di Picknick Kaliki
Spot unik di Picknick Kaliki via instagram/@shellymaulidha

Aneka Menu Enak yang Mengenyangkan

Menu Picknick Kaliki
Menu Picknick Kaliki via instagram/@picknick.kaliki

Bukan hanya interior keren, menu yang ditawarkan kafe ini juga tak kalah menarik perhatian. Kamu bisa memesan minuman mulai dari cocktail, beer, hingga aneka kopi yang nendang banget. Hingga artikel ini ditulis, harganya sekitar Rp30.000. Untuk makanannya juga tak kalah bervariasi. Ada beef steak, pizza, chicken wings, hingga french fries yang mengenyangkan. Mau camilan ringan, juga banyak pilihannya. Tentunya ramah kantong.

Menu Picknick On The Roof
Menu Picknick On The Roof via instagram/@picknick.kaliki

Berniat untuk nongkrong di sini? Sebaiknya untuk datang lebih awal untuk mengambil antrean. Pasalnya, Picknick Kaliki tidak menyediakan booking lewat telepon dan hanya melayani walk-in reservation. Jadi, kapan nih liburan ke Bandung?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kafe bandung kuliner bandung kuliner Indonesia
Share