4 Kafe Ramah Anak di Bali, Ada yang Sediakan Playground

Ada rencana untuk liburan ke Bali bersama anak-anak? Tak perlu khawatir, ada banyak destinasi menarik yang pas untuk mereka. Begitu pula dengan kafe instagenic yang ramah untuk anak-anak. Tidak hanya makanan, beberapa di antaranya juga menyediakan area bermain hingga kolam renang. Penasaran di mana kafe ramah anak di Bali? Yuk, simak daftarnya berikut ini.

1. La Casita Bali

La Casita Bali
La Casita Bali via instagram/@la_casita_bali

Tempat pertama yang pas banget untuk kamu yang ingin ajak anak nongkrong adalah La Casita Bali. Kafe unik ini menawarkan banyak spot asyik untuk bemain. Ada taman serta ruangan keren dengan aneka gambar lucu. Menariknya, ada juga cooking class untuk mengasah kemampuan anak. Sementara menu yang disediakan berupa menu khas Peru. Kamu yang penasaran, datang saja ke Gang Jalak No. 16, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Playground La Casita Bali
Playground La Casita Bali via instagram/@littleislandlife

2. Biku

Biku Bali
Biku Bali via instagram/@sasmitaedo

Kafe ramah anak berikutnya adalah Biku. Letaknya di Jalan Petitenget No. 888, Seminyak. Biku Bali ini bukan hanya menyediakan menu lezat untuk orang dewasa. Sajian enak versi mini juga ditawarkan untuk anak-anak. Lengkap juga dengan secangkir minuman. Selain itu, aneka bacaan juga lengkap di sini. Berbagai permainan juga siap memanjakan si kecil.

Biku
Biku via instagram/@bikubali

3. Cinta Cafe

Cinta Cafe Bali
Cinta Cafe Bali via instagram/@cafecinta

Canggu jadi salah satu destinasi tujuan liburanmu? Tenang, di kawasan ini juga ada kafe yang ramah untuk anak. Namanya Cinta Cafe yang terletak di Jalan Pantai Berawa No.69, Tibubeneng. Area bermain sang luas. Ada seluncuran dan juga ayunan dengan mural cantik. Sementara menu yang ditawarkan juga enak. Menu sehat juga ada. Dijamin, liburan tak akan terganggu karena anak rewel.

Cinta Cafe
Cinta Cafe via instagram/@cafecinta

4. The Pirates Bay

Pirates Bay Bali
Pirates Bay Bali via intagram/@littlebalilove

Siapa yang tak kenal dengan The Pirates Bay. Tempat ini unik karena akan membawamu serasa menjadi bajak laut sungguhan. Apalagi dengan spot kece yang bikin enggan pulang. Tidak hanya itu, tempat makan ini juga menawarkan area bermain untuk si kecil. Mereka bisa bermain untuk mencari harta karun, flying fox, bermain ayunan, atau juga mainan pasir. Dijamin betah.

Pirates Bay via instagram/@rinovvv

Nah, itulah empat kafe ramah anak di Bali. Ada yang sediakan area bermain, makanan lucu-lucu, hingga kolam renang. Nah, sudah siap untuk liburan ke Pulau Dewata, kan?

Tags
Bali Indonesia kafe di bali
Share