Gaya Para Artis Rayakan Pesta Lajang, Syahrini Keliling Tokyo dengan Dandanan Nyentrik!

Advertisement

Pesta lajang mungkin mulai populer di Indonesia, khususnya di kalangan artis. Acara tersebut diadakan untuk seorang pria tau wanita tak lama sebelum memasuki pernikahan. Budaya asal Amerika tersebut biasanya dirayakan bersama orang terdekat seperti sahabat. Baru-baru ini netter dibuat ngakak akan penampilan Syahrini di pesta lajang. Kira-kira ada siapa lagi ya? Intip gaya sejumlah artis berikut yuk!

Irish Bella

Irish Bella, via Instagram/_irishbella_

Sebelum resmi menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella mendapat kejutan dari teman-temannya di pesta lajang. Diketahui Kristal Hotel menjadi lokasi bridal shower diadakan.

Hotel bintang tiga tersebut beralamat di Pondok Indah, Jl. Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Kamar hotel tersebut didekorasi secantik mungkin dengan tema serba pink. Lucu banget kan!

Syahrini dan Reino Barack

Syahrini kembali heboh karena mengunggah video soal Bridal Showernya di Jepang. Netizen merasa terhibur karena gaya pakaian dan make-up yang Syahrini gunakan. Ia pun berkeliling Tokyo dengan tampilan tersebut.

Pesta lajang Syahrini, via Instagram/plc_palembang

Tak sendiri, Reino Barack pun turut menemani sang istri. Sampai saat ini, unggahan video di instagram Syahrini tersebut telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

Lolita Agustine

Bridal Shower Lolita Agustine, via Instagram/bibiancaliza

Berikutnya ada Lolita Agustine. Sebelum menikah dengan Benjamin Pandelaki tahun 2018 lalu, aktris kelahiran Malang tersebut juga diberi kejutan oleh teman-temannya berupa pesta lajang yang diadakan di SKYE Bar.

Lolita Agustine, via Instagram/bibiancaliza

Ia terlihat heboh dengan coretan merah yang menghiasi wajahnya. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa artis seperti Dwi Andhika, Bianca, Robby Purba, dan lain-lain. Bar yang menawarkan hidangan khas Amerika Latin tersebut berlokasi di BCA Tower, Jl. M.H. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani, via Instagram/flawlesspic

Tak ketinggalan, deretan terakhir ada Yuanita Christiani. Aktris sekaligus presenter tersebut mengadakan pesta lajang dengan gaya yang berbeda dari sejumlah artis di atas. Ia merayakan pesta di sebuah restoran bernama Oso Ristorante yang berlokasi di The Plaza Lantai 46, Jl. M.H. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

Dekorasi elegan serba putih menghiasi meja makan restoran. Terlebih karena berada di ketinggian, Teman Traveler dapat menyaksikan pemandangan ibu kota yang cantik dari ketinggian.

Itulah potret sejumlah artis yang turut rayakan pesta lajang. Bagaimana menurut Teman Traveler soal tampilan Syahrini yang bikin ngakak?

Advertisement
Tags
Indonesia Pesta Lajang Pesta Lajang Syahrini tips dan inspirasi
Share