Hotel di Malang dan Batu ini Gelar Pesta Tahun Baru dan Kembang Api

Advertisement

Liburan Tahun baru sudah di depan mata. Kedua momen ini identik dengan liburan panjang dan pesta. Agar penutupan tahunmu lebih berkesan, boleh nih ikut pesta seru-seruan menghitung mundur waktu memasuki tahun 2018. Tentu saja ditemani dengan gemerlap kembang api yang menambah suasana ceria pergantian tahunmu. Ini dia 6 hotel di Malang dan Batu yang menggelar pesta untukmu. Di mana saja, ya?

Ibis Styles Malang

Ibis Styles Malang
Ibis Styles Malang [image source]
Mau pesta yang tak biasa? Datang saja ke acara yang disuguhkan oleh ibis Styles Hotel yang berlokasi di Jl. Letjend S. Parman No.45, Malang. Pesta tahun baru yang digelar bertema Tour of Duty dengan nuansa army. Serunya, kamu akan dihibur dengan kolaborasi musik tradisional gamelan dengan dj. Keren, kan? Tak hanya itu, akan ada flosh mob dance dan berbagai doorprize yang menantimu. Buruan pesan kursi untukmu.

Ibis Styles Event
Ibis Styles Event [image source]

Swiss Belinn

Swis Belinn Malang
Swis Belinn Malang [image source]
Swiss Belinn bukan nama baru di dunia perhotelan. Lokasinya berada di Jl. Veteran No.8A, tepat di jantung kota dengan pusat perbelanjaan di sekitarnya. Hotel yang satu ini mengusung tema Colour of Indonesia sebagai konsep pesta tahun baru yang digelarnya. Akan ada stand-stand makanan Indonesia dan pertunjukan tari api tradisional. Ada juga dinner ala barbaque, lho. Wah, sepertinya pesta ini akan super seru. Yakin tak mau ikut?

Pesta di Swiss Belinn Malang
Pesta di Swiss Belinn Malang [image source]

The Balava Hotel

The Balava
The Balava [image source]
The Balava hotel adalah pilihan yang tepat jika ingin menyepi dari keramaian. Lokasinya berada di Jl. Kolonel Sugiono No.6, Malang. Terdapat kolam renang di belakang dengan pepohonan dan gunung sebagai pemandangannya. The Balava menggelar paket menarik untuk keluarga yang ingin merayakan momen pergantian tahun bersama. Akan ada pertunjukan sulap, permainan untuk orang tua dan anak. Tamu yang datang pun akan mendapatkan terompet gratis, lho. Buruan pesan tempat untukmu!

Pesta di The Balava
Pesta di The Balava [image source]

Ijen Suites

Ijen Suites Malang
Ijen Suites Malang [image source]
Ada beragam pilihan akomodasi di Kota Apel ini. Salah satunya adalah Ijen Suites yang berlokasi di Jl. Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16. Berbeda dengan Swis Belinn yang mengusung tema kebinekaragaman Indonesia, Ijen Suites menggelar pesta bertajuk Retro Night, Back to 80’s. Siapkan kostum yang paling menarik, dan siap-siap dikejutkan dengan berbagai acara yang menarik. Pastikan kamu tak pulang lebih dulu, ada pesta kembang api yang menunggu di penghujung acara.

Retro Night di Ijen Suites
Retro Night di Ijen Suites [image source]

Amarta Hills

Cafe di Amarta Hills
Cafe di Amarta Hills [image source]
Sudah bukan rahasia, ada banyak wisata baru di Batu yang sangat menarik untuk dikunjungi. Yang paling favorit adalah berpose ala wanita Jepang di The Onsen Songgoriti, Batu. Jika ingin merasakan pergantian baru dengan hawa super sejuk, Fifteen Celcius Sky Lounge di Amarta Hills adalah jawabannya. Cafe outdoor di hotel ini menyuguhkan pesta dengan pemandangan gemerlap lampu kota Malang dan Batu yang dinikmati dari ketinggian. Langit malam pun akan semakin cantik dengan kerlap-kerlip kembang apinya.

Pesta di Amarta Hills
Pesta di Amarta Hills [image source]

Royal Orchid Hotel

Royal Orchid
Royal Orchid [image source]
Tak hanya di Balava, ternyata Royal Orchid yang beralamatkan di Jl. Indragiri No.4, Pesanggrahan, Batu juga menyediakan pertunjukan sulap dan batud. Tak hanya itu, pesta yang digelar hotel ini bertema Royal Egyptian Night. Bersiap-siaplah dihibur dengan penari perut khas Mesir yang akan menjadikan momen pergantian tahunmu lebih berkesan. Kamu harus menginap dulu selama 2 malam dan memesan paket lengkapnya.

Pesta di Royal Orchid
Pesta di Royal Orchid [image source]
Wah, jadi tak sabar untuk segera berpesta dengan kembang api, ya. Bagaimana, kamu mau menikmati kembang api di mana, nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi Batu Indonesia Jawa Timur Malang pesta hotel tahun baru
Share