Pesona Dieng, Nikmati Keindahan Alam dan Kedegaran Udaranya

Advertisement
Dieng (c) Yogs Kodakslawas/Travelingyuk

Dieng merupakan kota di atas awan yang sudah tidak asing lagi di telinga Teman Traveler. Terletak kurang lebih 5 jam dari Jogja, tempat ini sempat viral karena salju. Merupakan salah satu objek wisata, dieng memiliki penduduk yang ramah, hangat dan masih menjunjung tinggi kearifan lokal juga tata krama. Jika Teman Traveler khawatir tersesat, maka bertanya kepada penduduk adalah solusi terbaik.

Tiket Masuk dan Makan

Lokasi Wisata Dieng (c) Yogs Kodakslawas/Travelingyuk

Biaya makan dan masuk tempat wisata ditarifkan sebesar Rp15.000 serta parkir Rp3.000 untuk masing-masing lokasi. Terbilang mahal untuk tiket masuk dan makan. Namun, tidak seberapa dengan keindahan alam Dieng yang menawan, dingin serta penduduknya yang ramah.

Rekomendasi Tempat Wisata

Tempat Keren untuk Mengabadikan Momen (c) Yogs Kodakslawas/Travelingyuk

Tidak mau kalah dengan tempat wisata dieng, terdapat beberapa lokasi wisata yang bisa Teman Traveler kunjungi. Memiliki jarak yang tidak begitu jauh, ketiga tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi dalam waktu singkat. Telaga Warna, Candi Arjuna, dan Kawah Sikidang merupakan tempat mempesona, bersih, dingin dan tidak kalah menyenangkan. Ketiga lokasi wisata tersebut hanya berjarak 2 km dari tempat satu ke yang lainnya.

Berfoto Bersama Keluarga (c) Yogs Kodakslawas/Travelingyuk

Dieng juga merupakan tempat wisata yang cocok untuk diabadikan bersama dengan teman, kekasih bahkan keluarga.

Background Deretan Pohon dan Gunung (c) Yogs Kodakslawas/Travelingyuk

Nah itulah beberapa informasi yang bisa menjadi referensi Teman Traveler sebelum berkunjung dan menjelajahi Dieng. Selamat mencoba dan semoga perjalanan Teman Traveler menyenangkan.

Advertisement
Tags
Dieng Indonesia Wisata
Share