Bikin Kaget! Para Penumpang Pesawat ini Buka Baju, Ada Apa?

Advertisement

Kelakuan para traveler memang beragam, seperti kejadian penumpang pesawat buka baju. Bagaimana bisa? Ternyata ada beberapa alasan sampai mereka melakukan hal tersebut, salah satunya akibat stres dalam perjalanan. Seperti apa peristiwa tersebut? Simak ulasan selengkapnya.

Telanjang Sambil Menerobos Terminal Buat Naik Pesawat

Penumpang Pesawat Diamankan Petugas via Twitter @ORDInsider
Penumpang Pesawat Diamankan Petugas via Twitter @ORDInsider

Seorang penumpang pesawat diketahui buka baju alias telanjang bulat di Chicago O’Hare International Airport. Dia berjalan dengan santai melewati area apron menuju lokasi pesawat. Beberapa penumpang yang sudah ada di dalam pesawat sempat merekam kejadian itu.

Tidak berapa lama, para petugas menghampiri pria itu. Mereka menutup bagian bawah si pria dengan sebuah jaket. Misteri yang belum terpecahkan adalah bagaimana cara dia sampai bisa melewati gerbang yang dipenuhi penjaga.

Melucuti Pakaiannya Kemudian Menghalangi Pesawat

Ada lagi seorang penumpang pesawat yang dengan sengaja buka baju di Hartsfield-Jackson International Airport. Remaja pria itu diketahui melucuti pakaiannya sampai tersisa celana dalam saja.

Dia berjalan di area apron pesawat, lalu melompat ke bagian sayap salah satu maskapai yang baru landing. Petugas pun segera mengamankan pria itu. Dia diganjar hukuman karena menerobos masuk airport, melakukan hal tidak senonoh, dan menghalangi petugas.

Telanjang di Dalam Pesawat

Penumpang Melucuti Pakaiannya via aninews
Penumpang Melucuti Pakaiannya via aninews.com

Seorang penumpang yang telah berada di dalam pesawat diketahui melakukan aksi buka baju. Pria yang berada di dalam Air India Express tersebut awalnya duduk, lalu entah mengapa melucuti pakaiannya satu persatu sampai telanjang.

Dia pun sempat berjalan di lorong sampai petugas menghampirinya. Mereka pun memberikan si pria sebuah selimut untuk menutupi bagian tubuhnya. Belum diketahui pasti penyebab dia melakukan hal itu, namun diduga karena mengalami stres.

Nggak Pakai Baju Sampai Bikin Pesawat Putar Balik

Ilustrasi Pria Telanjang via Instagram @men_by_jorbein
Ilustrasi Pria Telanjang via Instagram @men_by_jorbein

Ternyata ada lagi penumpang di dalam pesawat yang dengan sengaja membuka bajunya alias telanjang. Pria yang diketahui naik Alaska Airlines itu ‘bersembunyi’ di dalam kamar mandi pesawat dan tidak mau keluar. Tidak diketahui pasti apa penyebab penumpang melalakukan tindakan tersebut.

Untuk menghindari kejadian buruk, akhirnya Alaska Airlines harus putar balik ke bandara sebelumnya. Petugas menurunkan si priamelalui pintu belakang. Akibatnya, pesawat tiba di tujuan terlambat sekitar lima jam.

Ulah para penumpang pesawat itu memang aneh-aneh dan bikin heran, bukan? Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi. Apakah Teman Traveler punya pengalaman tidak mengenakkan selama trip dengan si burung besi?

Advertisement
Tags
info terbaru Kejadian Viral Luar negeri Penumpang pesawat buka baju PEsawat
Share