Wisata Indonesia Pilihan Renatta Moeloek, Juri Cantik Masterchef Lulusan Paris yang Terkenal Judes

Advertisement

Nama Renatta Moeloek memang menjadi perbincangan hangat semenjak menjai juri Masterchef season ke-lima. Chef cantik satu ini memang terkenal cantik, tegas, dan begitu mencintai dapur.

Selain sibuk di dapur, perempuan yang ternyata pacar dari Dikta Yovie and the Nuno ini, juga menyempatkan diri untuk traveling ke beberapa lokasi. Berikut ini ada beberapa destinasi wisata dalam negeri pilihan chef Renatta.

Lembang Bandung, Jawa Barat

Traveling ke Lembang, via Instagram/renattamoeloek
Traveling ke Lembang, via Instagram/renattamoeloek

Pada awal Januari 2019 lalu, Renatta Moeloek traveling ke Lembang Bandung. Destinasi wisata ini memang banyak menjadi jujukan liburan. Terutama mereka masyarakat dari Jakarta saat akhir pekan. Tak mau jauh-jauh namun masih tetap ingin liburan.

Lembang memang terkenal memiliki alam yang dingin, maka dari itulah chef berusia 25 tahun ini mengonsumsi jamu untuk menghangatkan tubuhnya. Sepertinya chef Renatta ini juga senang menikmati berbagai kuliner dengan kearifan lokal meski ia menimba ilmu di luar negeri, Le Cordo Bleu Collage of Culinary Arts, Paris.

Pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan

Pantai Losari, via Instagram/renattamoeloek
Pantai Losari, via Instagram/renattamoeloek

Destinasi wisata pilihan lainnya dari chef yang lahir pada 17 Maret 1994 ini adalah Pantai Losari Makassar. Ini merupakan pantai yang cukup kondang di Indonesia, banyak digunaan untuk sekedar melepas penat ataupun liburan. Salah satu yang menggiurkan dilakukan di sini adalah berburu sunset yang indah dan menikmati berbagai kuliner khas Pantai Losari.

Hutan Pinus Pengger Bantul, Jogja

Jalan-jalan ke Bantul Jogja, via Instagram/renattamoeloek
Jalan-jalan ke Bantul Jogja, via Instagram/renattamoeloek

Hutan Pinus Pengger di Jogja ternyata juga menyita perhatian chef Renatta Moeloek. Ia bahkan befoto di salah satu spot hits yang banyak diburu pengunjung. Yakni spot tangan raksasa yang dibelakangnya memiliki panorama istimewa. Hutan Pinus Pengger ini berada di Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Bantul, Jogja. Chef cantik dan cinta dengan Indonesia ya.

Jelajah Pulau Dewata, Bali

Pulau Dewata Bali, via Instagram/renattamoeloek
Pulau Dewata Bali, via Instagram/renattamoeloek

Renatta juga kerap kali sedang menghabiskan liburannya di Pulau Dewata, Bali. Bermain-main di pantai, menghabiskan waktu di penginapan ataupun sunbathing. Pulau Dewata memang menyihir banyak orang untuk kembali datang. Pantai-pantai cantik yang ditawarkan, budayanya, makanannya dan masih banyak hal lainnya yang patut dicoba. Sudah berapa kali ke Bali?

Selain wisata di dalam negeri, chef Renatta juga banyak melakukan traveling ke beberapa negara di dunia. Jadi, meskipun ia sibuk tetap menghabiskan waktunya buat traveling.

Advertisement
Tags
Indonesia lifestyle Renatta Moeloek traveling artis Trend
Share