Delapan Penginapan Bernuansa Hello Kitty di Asia yang Lucu dan Kawaii

Advertisement

Hello Kitty memang karakter fiksi yang banyak digilai, terutama para perempuan. Bentuknya yang lucu dan menggemaskan, tentu saja jadi hiburan tersendiri. Karena bentuknya yang lucu nan menggemaskan ini, para wanita rela membeli berbagai barang mahal dengan tema Hello Kitty.

Tak hanya barang saja, ada juga penginapan yang desainnya terinspirasi karakter yang dibuat oleh Sanrio ini. Buat kamu yang hobi traveling dan ingin tidur ditemani dengan barang-barang bertema Hello Kitty, beberapa penginapan di bawah ini bisa jadi pilihannya.

1. Hotel Fantasy, Malaka, Malaysia

Ruang bertema Hello Kitty di Hotel Fantasy Via Instagram fyzalee

Jika sedang berada di Malaysia, kamu bisa menginap di Hotel Fantasy yang berlokasi di Jalan PM 7, Melaka Raya, Melaka 75000, Malaysia, tepatnya di sekitaran Plaza Mahkota. Di sini disewakan kamar bernuansa Hello Kitty. Selain itu, ada juga tema yang lain yang mungkin juga kamu sukai. Contohnya saja Doraemon, Winnie the Pooh, dan lain sebagainya. Yang lucu-lucu ada di sini.

2. Hotel Jen Puteri Harbour by Shangri-La, Johor, Malaysia

Room Hello Kitty di Jen Puteri Harbour, Johor Via Instagram hoteljenputeriharbour

Hotel selanjutnya yang ada kamar bernuansa Hello Kitty ada di Hotel Jen Puteri Harbour yang berada di Persiaran Puteri Selatan, 79100 Nusajaya, Johor, Malaysia. Bukan hanya wallpaper saja yang bernuansa Hello Kitty, bahkan sandal, kartu akses, handuk, karpet, semuanya bernuanas karakter yang diciptakan oleh Sanrio ini. Nggak sabar kan buat menginap di hotel yang unik ini?

3. Champion Hotel, Singapura

Ruangan bernuansa Hello Kitty di Champion Hotel Via Instagram rurulong

Sementara, jika kamu sedang traveling ke Singapura, Champion Hotel bisa dipilih untuk tempat menginap. Hotel ini berlokasi di Joo Chiat yang memang lokasinya berada di pinggiran kota. Meskipun area pinggiran kota, hanya butuh waktu 15 menit untuk menempuhnya jika dari kota. Semoga ruangannya masih available ya saat kamu coba booking.

4. Keio Plaza Hotel Tokyo, Jepang

Ruangan yang mewah bertabur Hello Kitty Via Instagram sanrio_dollhouse_story

Tempat yang sangat nyaman lainnya untuk beristirahat di temani dengan Hello Kitty adalah di Keio Plaza Hotel Tokyo. Untuk para penggemar Hello Kitty, ruangan di sini seperti penjelmaan mimpi menjadi nyata. Kamu bisa memilih Princess Kitty room atau juga Kitty Town room. tak hanya memiliki desain bernuansa Hello Kitty, servis di sini juga terkenal sangat memuaskan customer. Lokasinya berada di 2-2-1 Nishishinjuku, Shinjuku, Tokyo 160-0023, Jepang.

5. Lotte Hotel Hello Kitty, Pulau Jeju, Korea Selatan

Kamar dengan dekorasi Hello Kitty di Lotte Hotel Hello Kitty, via Instagram asteria84

Jika berkesempatan traveling ke Pulau Jeju, Korea Selatan, pecinta Hello Kitty disarankan buat menginap di Lotte Hotel Hello Kitty. Ornamen di sini kebanyakan dipenuhi oleh Hello Kitty, jadi siap-siap kagum dengan isinya yang lucu-lucu. Ada tiga pilihan warna Hello Kitty yang bisa diambil, ada pink, merah dan juga kuning. Sangat memikat hati, jadi tidak ada salahnya untuk dipilih buat kamu fans sejati Hello Kitty.

6. Grand Hi-Lai Hotel, Taiwan.


Ruangan bertema Hello Kitty di Grand Hi-Lai Hotel Via Pinterest

Hotel bertema Hello Kitty lain yang bisa diinapi adalah di Grand Hi-Lai Hotel di Taiwan. Di dalam kamarnya akan ditawarkan ruangan bertema Hello Kitty yang sangat kental. Mulai dari gorden, kaca, hiasan dinding, radio, semuanya bertema Hello Kitty. Kamu juga bisa berkeliling dengan meggunakan mobil Hello Kitty bernuansa pink. Pengalaman yang sangat menyenangkan dan tak terlupakan nantinya. Hotel ini berada di No. 266, Cheng Kung 1st Road, Qianjin, 802 Kaohsiung, Taiwan.

7. Tai Tai Mountain Park, Taiyuan, China

Siapa sangka ini awalnya bus yang sudah rusak, Via cnn.com

Masih kurang hotel bertema Hello Kitty-nya? Kamu bisa juga memilih untuk menginap di Tai Tai Mountain Park yang menyediakan hotel dengan nuansa Hello Kitty. Ada hal yang sangat unik, hotel ini dahulunya merupakan bus tua yang dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi penginapan dengan banyak kararkter lucu. Selain hello Kitty, hotel yang berlokasi di Provinsi Shanxi, China ini juga menawarkan karakter lainya seperti halnnya Mickey Mouse dan juga Doraemon.

8. Kitty Resort Phu Ruea, Thailand

Panorama kamar Hello Kitty yang cantik Via Instagram rimnam79

Selanjutnya adalah Kitty Resort Phu Ruea. Lokasi ini dipenuhi dengan warna pink khas Hello Kitty. Semuanya bertema pink, mulai dari dinding rumah, coffee shop, bahkan mobilnya juga. Kamarnya juga sangat menarik, juga dengan tema Hello Kitty yang sangat kental. Lokasinya sendiri berada di Nong Bua, Phu Ruea, Loei 42160, Thailand.

Itulah delapan penginapan di Asia yang menyediakan ruangan atau spot-spot yang lekat dengan Hello Kitty. Buat pecinta Hello Kitty, jangan ragu untuk menginap ya.

Advertisement
Tags
hotel bertema Hello Kitty ruang bertema Hello Kitty
Share