Penemuan Canggih untuk Traveling, Bikin Liburan Makin Praktis

Kini, liburan menjadi salah satu gaya hidup yang diikuti oleh banyak kalangan. Objek wisata melimpah, infrakstuktur jalan yang nyaman, hingga aneka transportasi menjadi pemicu mereka untuk traveling. Menariknya, hal tersebut dimanfaatkan beberapa kalangan untuk menciptakan alat  canggih untuk membantu traveler. Seperti deretan penemuan canggih untuk traveling berikut ini.

1. Baubax jadi penempuan canggih yang belakangan mencuri perhatian. Yap, jaket travel yang memiliki banyak fungsi menarik. Ada bantal ajaib di bagian leher hingga aneka kantong dengan fungsi berbeda.

Baubax Jacket
Baubax Jacket via instagram/@bau.bax

2. Selanjutnya, ada Travel Mate Robot. Koper cerdas yang bisa berjalan sendiri tanpa diseret. Teknologi ini menggunakan remot yang dikendalikan pemiliknya. Jadi tak perlu susah-susah narik koper kan?

Travel Mate Robot
Travel Mate Robot via instagram/@travelmaterobot

3. Selanjutnya, ada Travis The Translator, alat canggih untuk menerjemahkan kalimat kita ke bahasa lain. Produk ini sangat bermanfaat ketika liburan ke luar negeri. Apalagi bagi Teman Traveler yang tidak mengusai banyak bahasa asing.

Travis The Translator
Travis The Translator via instagram/@curved.de

4. Susah dapat colokan saat liburan? Mogics atau Moving Magics bisa jadi solusinya. Penemuan canggih untuk traveling ini mirip colokan tapi punya banyak port. Bentuknya ada yang bulat dan kotak dengan desain lucu.

Moving Magics
Moving Magics via instagram/@nicholascampau

5. Hobi naik gunung? Jangan buat beban tasmu makin berat dengan botol sekali pakai. Ada Lifesaver, botol canggih yang dapat menjernihkan air keruh dan pastinya higienis. Bisa diisi air sungai bahkan air hujan loh.

Lifesaver
Lifesaver via instagram/@trickywwb

6. Bagi kaum hawa, bra nyaman membuat liburan menyenangkan. Kini ada produk terbaru yang dikhususkan untuk traveling. Uniknya lagi, travel bra ini bisa digulung sehingga hemat tempat.

Travel Bra
Travel Bra via instagram/@jssicanoviaa

7. Mau lebih hemat tempat? Kurangi alas kaki dan ganti dengan Skinner Footwear. Produk terbaru mirip kaos kaki tapi dapat digunakan di banyak tempat. Termasuk gunung dan laut tanpa sepatu lain. Keren kan?

Skinners Footwear
Skinners Footwear via instagram/@skinners_footwear

8. Printilan seperti alat rias kini tak perlu dijadikan satu dengan barang bawaan lain. Ada pouch serut unik yang bisa menampung banyak produk.

Pouch Serut
Pouch Serut via instagram/@theanikanikshop

9. Agar tak sia-sia, gunakan pula botol kosmetik isi ulang yang ukurannya lebih kecil dibandingkan aslinya. Produk ini cukup hemat tempat dan tak bikin tas makin berat.

Botol kosmetik
Botol kosmetik via instagram/@esraninbakimgunlugu

10. Ada pula produk sabun muka, sabun badan dan shampo dalam satu kemasan botol. Namanya Adidas 3 in 1 yang bisa membuat barang bawaan Teman Traveler makin ringan. Kemasannya juga praktis dibawa kemana-mana.

Adidas 3 in 1
Adidas 3 in 1 via instagram/@barbekqyu

Alat canggih untuk liburan kini makin banyak. Namun, tentu harus diperhatian baik dan banyak melihat tips-tips untuk traveling. Bagaimana, sudah punya yang mana saja Teman Traveler? Dan mana nih yang ingin kamu miliki dalam waktu dekat?

Tags
Indonesia Teknologi Traveling tips liburan
Share