Pembatasan Akses Media Sosial Selesai, Akhirnya Traveler Bisa Lakukan 4 Hal Ini

Sebelumnya akses media sosial di Indonesia dibatasi akibat peristiwa 22 Mei 2019. Terhitung mulai Sabtu (25/5) siang kemarin, pemerintah telah mencabut pembatasan akses media sosial tersebut. Akhirnya Teman Traveler bisa lakukan 4 hal yang tertunda berikut. Apa saja, ya?

Posting Konten Jelajah Kuliner Buka Puasa ke Instagram

Pembatasan Akses Media Sosial
Ilustrasi Konten Jelajah Kuliner Buka Puasa via Shutterstock

Akhirnya pembatasan akses media sosial dicabut juga! Teman Traveler sudah melewatkan berapa kali posting konten Instagram, nih? Sekarang Teman Traveler sudah bisa langsung update menu buka puasa plus jelajah kuliner. Sekaranglah saatnya upload foto-foto waktu kulineran selama akses Instagram sempat dibatasi. Sudah menyimpan berapa foto, tuh?

Cari Referensi Tempat Bukber Enak via Instagram

Ilustrasi Referensi Tempat Bukber via Shutterstock
Ilustrasi Referensi Tempat Bukber via Shutterstock

Lebih nyaman memang cari referensi tempat bukber via Instagram. Kini hampir semua tempat makan mempunyai akun Instagramnya sendiri. Jadi Teman Traveler bisa melihat, ada promo buka puasa apa, bagaimana suasananya, dan banyak banget. Walaupun belum ada Instagram, Teman Traveler bisa cari rekomendasi dari akun para foodies.

Tapi saat ada pembatasan akses media sosial, agak susah buka foto-foto di Instagram. Sedih banget! Eits, jangan kelamaan murung. Sekarang sudah tidak dibatasi lagi. Yuk, puasin scrolling foto menu pas buat bukber.

Kirim Foto Bukber ke Grup WA

Ilustrasi Kirim Foto Bukber ke Grup WA via Shutterstock
Ilustrasi Kirim Foto Bukber ke Grup WA via Shutterstock

Sewaktu Teman Traveler bukber saat adanya pembatasan akses media sosial, jadi agak susah upload foto ke grup WA reunian. Sekalipun berhasil mengunggahnya, tidak semua kawan Teman Traveler bisa download foto. Nah mumpung sudah tidak dibatasi, kirim semua momen waktu bukber plus kulinerannya, ya.

Update Instastory/ WA status Saat Sedang Ngopi Abis Tarawih

Ilustrasi Ngopi Abis Tarawih via Shutterstock
Ilustrasi Ngopi Abis Tarawih via Shutterstock

Akhirnya Teman Traveler bisa kembali update instastory atau status WA saat sedang ngopi abis tarawih. Sudah berapa kali melewatkan postingan tersebut saat akses media sosial terbatas? Mumpung sudah bisa, puaskan upload foto maupun video. Berhubung ngopinya sudah beberapa hari lalu, jangan lupa sertakan #latepost.

Itulah kurang lebih yang bisa dilakukan melalui Instagram maupun WA setelah akses media sosial tidak dibatasi. Kalau Teman Traveler ngapain aja?

Tags
Indonesia media sosial Pembatasan Akses Media Sosial tips dan inspirasi
Share