Pesona Pantai Kelapa Tuban, Singgah Saat Liburan Pulang ke Kota Wali

Destinasi wisata yang selama ini terkenal di Tuban, Jawa Timur kebanyakan yang bertema religi. Misalnya saja Makam Sunan Bonang, Masjid Agung Tuban, sampai dengan Klenteng Kwan Sing Bio. Selain wisata religi, wilayah Indonesia yang mendapatkan julukan sebagai Kota Wali ini juga mempunyai wisata pantai untuk keluarga. Misalnya saja Pantai Kelapa Tuban yang jadi wisata lebaran ini.

Pantai yang Bersih dan Memiliki Hutan Bakau

Pantai Kelapa Tuban, via Instagram/vivi_izzyi
Pantai Kelapa Tuban, via Instagram/vivi_izzyi

Destinasi wisata di Tuban ini memiliki lingkungan yang bersih. Sehingga orang-orang yang datang ke tempat ini ketagihan untuk datang. Di sekitarnya juga ada hutan bakau yang membuat lingkungan makin asri. Jika kamu suka dengan lingkungan ala hutan-hutan, jangan lupa abadikan momen di sekitaran hutan bakau ini ya. Selain hutan bakau, juga ada rindangnya pohon cemara.

Destinasi Wisata Keluarga saat Lebaran

Destinasi favorit, via Instagram/nurulfitriyaa
Destinasi favorit, via Instagram/nurulfitriyaa

Tempat wisata ini memang cantik, tak salah banyak dibidik. Tak hanya panoramanya yang istimewa, di sekitarnya juga banyak kuliner di pinggir pantai. Jadi, setelah berlelah-lelah bermain di sekitaran Pantai Kelapa, kamu bisa mencicipi berbagai kuliner yang ditawarkan. Liburan jadi makin menyenangkan dan berkesan.

Tawarkan Banyak Spot Instagenic

Panorama yang memikat hati, via Instagram/diahayu_dan
Panorama yang memikat hati, via Instagram/diahayu_dan

Pantai Kelapa ini memang cocok jadi destinasi segala usia. Anak-anak sampai dewasa bisa datang berkunjung. Buat kamu yang hobi fotografi, tempat ini banyak menyediakan beragam spot selfie yang cantik. Jadi kamu tinggal mempersiapkan pose andalan saja. Jangan lupa bawa kameramu ya, supaya jalan-jalan tidak hanya jadi ingatan, perlu juga bukti foto untuk mengenangnya.

Harga Tiket Masuk yang Murah Meriah

Alternatif wisata di Tuban, via Instagram/cindi.nsd
Alternatif wisata di Tuban, via Instagram/cindi.nsd

Tertarik buat jalan-jalan ke tempat ini? tenang saja Teman Traveler, harga tiket masuknya sangat murah sekali. Hanya dengan uang Rp5.000 saja kamu bisa menghabiskan liburan. Untuk parkirnya, motor Rp3.000 ya. Alamat Pantai Kelapa ini berada di Kepoh, Panyuran, Palang Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Tempat ini buka 24 jam ya, jadi bebas berkunjung kapan saja.

Waktu paling tepat berkunjung ke tempat ini adalah pagi dan sore hari. Tidak terlalu terik namun memberikan panorama yang akan terpatri di hati. Jadi, apakah kamu mau mampir ke Pantai Kelapa ini?

Tags
Indonesia Jawa Timur Pantai Kelapa Tuban Tuban\ wisata di tuban
Share