Panko Malang, Sensasi Ngopi di Kebun dalam Ruangan

Ngopi di kebun luar ruangan mungkin sudah biasa bagi sebagian Teman Traveler. Tapi bagaimana jika sensasi itu dihadirkan dalam sebuah ruangan mungil? Kalian bisa mampir ke Panko Malang, salah satu
kafe yang usung tema kebun sebagai interiornya.

Papan nama Panko (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kedengarannya unik bukan Teman Traveler? Buat kalian yang penasaran bagaimana serunya ngopi di sana, yuk simak ulasan berikut.

Sukses Hadirkan Nuansa Kebun

Pintu depan kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk
Ada tanaman di mana-mana (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Mawar no 19, sekitar 100 meter dari Pasar Tawangmangu, Panko Malang buka tiap hari dari pukul 16.00 hingga 00.00. Interiornya ditata begitu ciamik, didominasi warna gelap seperti hitam dan abu-abu, dengan sentuhan kayu di beberapa ornamennya.

Suasana kebunnya sangat terasa (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Didukung tumbuhan yang ditempatkan di hampir tiap sudut ruangan, Panko Malang sukses hadirkan suasana kebun nyaman dan rindang. Teman Traveler pasti betah nongkrong di sini.

Ditemani Kucing-kucing Lucu

Kucing di Panko (c) Erisa Nindya/Travelingyuk
Ada ikan juga lho (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Nggak cuma tumbuhan, di sini Teman Traveler juga bisa temukan beberapa binatang hidup berdampingan di kafe ini lho. Ada kucing, hamster, serta ikan yang bisa kalian ajak bermain. Bukan tanpa tujuan, pengelola Panko sengaja melakukan ini agar customer lebih aware dengan lingkungan sekitar dan makhluk hidup lainnya.

Permainan Bikin Nyaman

Suasana nongkrong (c) Erisa Nindya/Travelingyuk
Interiornya keren ya? (c) Erisa Nindya/Travelingyuk
Permainan seru yang bisa dicoba (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Meja dan kursi di sini dibuat sedemikian rupa sehingga Teman Traveler merasa nyaman dan betah nongkrong berlama-lama bersama teman. Panko
juga sediakan beberapa permainan seru seperti Uno Stacko, kartu bridge, dan pie face game. Bisa kalian coba untuk menambah keseruan acara kongkow.

Mau Produktif Juga Bisa

Cocok untuk lakukan pekerjaan produktif (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Jika Teman Traveler berniat datang untuk lakukan hal-hal produktif, kafe satu ini juga punya ruangan khusus di lantai dua. Suasananya lebih sunyi dan tenang, sehingga kalian bisa lebih konsentrasi. Selain itu ada fasilitas sambungan WiFi yang cukup kencang dan pastinya stop kontak dekat tiap meja.

Pilihan Menunya Memuaskan

Ma-chyo yang wajib dicoba (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Menu-menu yang ditawarkan juga cukup memuaskan lho Teman Traveler. Buat kalian pecinta kopi, boleh banget coba signature menu Ma-chyo, perpaduan espresso, susu, es krim coklat, foam manis dengan sedikit rasa hazelnut, dan taburan serutan coklat. Range harga minuman di sini cukup terjangkau kok, berkisar antara Rp10.000 hingga Rp 17.000 saja.

Sedangkan untuk makanannya, Panko Malang punya beberapa menu yang semuanya layak Teman Traveler coba. Buat kalian yang ingin nongkrong sambil ngemil manja, snack yang jadi best seller di sini adalah garadilo nachos. Tortilla panggang ini disajikan bersama saus salsa segar.

Garadilo Nachos (c) Erisa Nindya/Travelingyuk

Jika lapar sudah tak tertahankan, Teman Traveler bisa pesan Panko Katsu, perpaduan fillet dada ayam, saus keju, rempah, dan kentang goreng dengan porsi mengenyangkan. Oh ya, semua makanan di sini dibanderol antara Rp12.000 hingga Rp34.000.

Gimana Teman Traveler, tertarik mampir? Yuk, jangan lupa ajak teman-teman dan selamat rasakan nyamannya ngopi di Panko Malang!

Tags
kontributor kuliner malang Malang panko malang Travelingyuk
Share