Viral! Pangsit Goreng Le Gino, Harus Rela Antri Sampai 5 Hari

Advertisement
Advertisement

Jakarta, Ibu Kota Indonesia ini tidak hanya dipenuhi oleh berbagai destinasi menarik seperti kota tua hingga museum yang menarik namun juga dilimpahi dengan berbagai kuliner kekinian hingga legendaris yang masih bertahan hingga saat ini. Salah satu kuliner legendaris yang paling populer adalah Pangsit Goreng Le Gino. Tidak hanya cita rasanya, kuliner ini juga populer karena antreannya yang panjang. Penasaran? Simak ulasan berikut untuk info lebih detailnya yuk.

Home Made

Pangsit Goreng via Insagram @mariaana.w

Seperti namanya, kuiner yang disajikan adalah pangsit goreng. Lengkap dengan sajian sayur dan bumbu yang sederhana namun rasa yang enak. Semua menu yang dijual oleh pemilik yakni Pak Sugino dibuat langsung oleh beliau sehingga tidak heran jika kualitas rasa yang diberikan juga tidak pernah mengecewakan. Ada yang sudah pernah coba kelezatannya?

Kedai yang Sederhana

Mie Tek Tek Le Gino via Instagram @kevinmonaculinary

Pak Sugino telah membuka kuliner ini mulai dari tahun 1993 sehingga dapat dikatakan sebagai salah satu kuliner legendaris di Jakarta. Beliau berjualan di tempat yang sangat sederhana. Letak tepatnya berada di Jalan Kp Utan Bahagia RT. 02 / RW. 04, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, DKI Jakarta. Meskipun sudah tidak muda lagi, Pak Sugino tetap siap menyajikan kuliner miliknya untuk pelanggan setia.

Advertisement
Tags
Share