Viral! Pangsit Goreng Le Gino, Harus Rela Antri Sampai 5 Hari

Advertisement

Antriannya Panjang Banget!

Dipadukan dengan Sayuran Segar via Instagram @kevinmonaculinary

Kuliner halal ini buka mulai dari pukul 17:00 hingga 00:00 WIB tapi jangan harap begitu datang akan langsung dapat. Teman Traveler harus rela mengantre dengan waktu yang cukup lama bahkan mencapai 3 hingga 5 hari menunggu. Pegawai yang menemani Pak Sugino mencatat antrean di sebuah buku besar dengan list yang tidak sedikit! Jadi Teman Traveler harus bersabar jika ingin mencicipi kuliner yang satu ini.

Lezat dan Murah

Pangsit Goreng yang Lezat via Instagram @kevinmonaculinary

Kedai milik Pak Sugino ini menyajikan berbagai macam menu yang bisa Teman Traveler order dan coba seperti Mie Tek-tek, Fu Yung Hai, Kwetiaw, Bihun dan salah satu yang terkenal adalah Pangsit Goreng yang kini tengah viral. Harga setiap makanan berkisar antara Rp12.000 hingga Rp20.000. Walaupun judulnya pangsit goreng, namun pangsit yang digunakan direbus terlebih dahulu baru kemudian di racik bersama berbagai macam sayur dan bumbu khas.

Antrean hingga cita rasanya yang khas membuat banyak orang tertarik untuk mencicipi langsung kelezatan pangsit goreng yang dibuat langsung oleh Pak Sugino ini. Tidak hanya itu, harga yang terjangkau dengan kelezatannya juga menjadi daya tarik pembeli setia hidangan ini. Ada yang sudah pernah coba? Ceritakan langsung pengalamanmu di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
Share