Palmilla Beach Club, Anyar dan Hits di Pantai Melasti

Advertisement

Hai Teman Traveler, ada yang baru nih di Bali. Mengusung nama Pamilla Beach Club, tempat yang baru buka Oktober lalu ini langsung hits di kalangan wisatawan dan warga Pulau Dewata. Tempatnya sendiri memang keren, tawarkan panorama pantai selatan Bali yang begitu indah. Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Berada di Kawasan Pantai Melasti

c7__1_of_1__kEs.jpg
Kawasan Melasti identik dengan tebing tinggi (c) Helga Christina/Travelingyuk

Palmilla Beach Club buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 setiap hari. Mereka baru buka sejak Oktober 2019 silam, jadi tempatnya memang benar-benar tampak masih sangat anyar.

Tempat nongkrong apik ini tawarkan pemandangan indah Pantai Melasti. Dari sini Teman Traveler bisa melihat panorama sunset yang begitu cantik. 

Perlu Teman Traveler tahu, Melasti merupakan salah satu pantai terbaik di Bali selatan. Di sekitarnya terdapat deretan tebing tinggi yang membuat panorama sekitarnya makin cantik. Tak heran jika kawasan ini juga sering dipilih sebagai spot favorit untuk foto pre-wedding.

Belakangan kawasan sekitar juga makin dikembangkan. Sudah terdapat beberapa fasilitas tambahan seperti area parkir dan toilet. Sementara untuk biaya masuk area pantai, pengendara mobil cukup membayar Rp5.000 dan motor Rp2.000. Selain itu masih ada tiket masuk per orang, yakni sebesar Rp8.000.

Makanan dan Minuman

c37__1_of_1__Cur.jpg
Avocado dan Mushroom Toast (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hingga tulisan ini dibuat, Pamilla Beach Club ini masih dalam status soft opening. Jadi Teman Traveler harap maklum jika menu yang ditawarkan cukup terbatas.

Ketika mampir ke sini, saya sempat memesan Avocado & Mushroom Toast seharga Rp 60.000. Porsinya cukup banyak, terdiri dari roti dan topping sayuran, alpukat, dan jamur. Rasanya sangat enak, cocok buat Teman Traveler yang ingin menyantap menu sehat.

c35__1_of_1__UQ4.jpg
Rasanya benar-benar nikmat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk makanan lainnya, Teman Traveler bisa pesan beberapa menu ala western seperti Ham & Cheese Toast (Rp 65.000), Skillets Mediteranian Breakfast (Rp 55.000), Water Cress Salad (Rp45.000), Caesar Salad (Rp55.000), maupun Boconcinni Salad (Rp 50.000).

Buat Teman Traveler yang datang beramai-ramai, sebaiknya pesan menu pizza untuk sharing. Beberapa jenis yang bisa dipesan antara lain Pizza Margherita (Rp 85.000), Pepperoni (Rp95.000), Triple Cheese (Rp 100.000), BBQ Chicken (Rp85.000), White Mushroom (Rp95.000), dan Prociutta (Rp100.000).

c32__1_of_1__9oo.jpg
Orange Juice (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara untuk minuman, di sini Teman Traveler bisa memesan aneka sajian beralkohol dan non-alkohol. Mereka menyediakan aneka cocktail, slushies, sangria, jus, soft drink, dan air minum sparkling. Harga masing-masing minuman dipatok mulai dari Rp35.000.

Saya sendiri memutuskan pesan Orange Juice (Rp 35.000). Rasanya sih cukup menyegarkan. Oh ya, satu lagi Teman Traveler. Selama masa soft opening di sini takkan diterapkan kebijakan minimum order. Asyik banget bukan? 

Spot Foto Instagramable

c13__1_of_1__59b.jpg
Menikmati pemandangan pantai (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hampir tiap sudut Palmilla Beach Club tampak Instagramable, dengan sederet spot foto cantik yang ditawarkan. Teman Traveler bisa memilih duduk di sunbed dekat kolam atau ayunan dekat bar yang biasanya jadi spot foto favorit.

c22__1_of_1__iD7.jpg
Bisa bersantai sambil bercengkrama (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa lho berenang di sini. Kalian bisa merasakan segarnya berendam di kolam bergaya infinity pool yang tawarkan pemandangan pantai luar biasa indah.

c26__1_of_1__QQ5.jpg
Tempat duduk dekat bar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Waktu terbaik untuk mampir adalah menjelang sunset. Kalian bisa bersantai sambil nikmati suasana senja luar biasa indah. Tak perlu khawatir soal perlengkapan bersih diri, sebab beach club ini sudah menyediakan handuk.

c5__1_of_1__9b5.jpg
Bersantai di sunbed juga asyik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Itulah sedikit ulasan mengenai Palmilla Beach Club, sebuah tempat nongkrong anyar yang ada di kawasan Pantai Melasti. Jika Teman Traveler sedang menjelajah wisata Bali dan kebetulan sedang berada di kawasan selatan, jangan lupa sempatkan waktu untuk mampir ke sini ya. Selamat jalan-jalan!

Advertisement
Tags
Bali Festival Kuliner Mei Indonesia kontributor kuliner bali Palmilla Beach Club Travelingyuk
Share