Cobain Paket Iftar Hotel di Makassar, Mulai 35 Ribuan

Advertisement

Berencana buat buka bareng, tapi belum tahu di mana? Teman Traveler bisa banget cobain paket iftar hotel di Makassar. Cukup persiapkan budget mulai dari Rp35 ribuan. Terjangkau, bukan? Berikut akomodasi yang punya promo bukber.

Ibis Makassar City Center

Liwetan di Ibis Makassar City Center via Instagram @mistermakan_mks
Liwetan di Ibis Makassar City Center via Instagram @mistermakan_mks

Paket iftar hotel disediakan oleh Ibis Makassar City Center yang berlokasi di Jalan Maipa Nomor 8, Losari, Ujung Pandang. Akomodasi tersebut menawarkan 3 paket liwetan, dengan budget mulai dari Rp35 ribuan sampai Rp65 ribuan.

Teman Traveler dapat memilih lokasi berbuka indoor maupun outdoor. Serunya, tiap Rabu dan Jum’at akan ada hiburan solo accoustic. Teman Traveler boleh juga sekalian ikutan giveaway room voucher yang diadakan setiap minggu.

favehotel Losari

Bukber di Rooftop favehotel Losari via Instagram @winslicious
Bukber di Rooftop favehotel Losari via Instagram @winslicious

favehotel Losari di Jalan Daeng Tompo Nomor 28-36, Maloku, Ujung Pandang, bisa jadi pilihan dengan paket iftar bertajuk #BATALINDIFAVELOSARI. Biayanya cukup Rp80 ribuan dengan konsep all you can eat. Menu yang ditawarkan tentunya kuliner khas Makassar seperti es pallu butung, ada juga bermacam es, ikan bakar, dan sayuran, kwetiau, lainnya.

Berhubung bukbernya di rooftop lantai 12, Teman Traveler dapat sekalian menikmati indahnya Pantai Losari dan Masjid Kubah 99 Makassar. Dijamin bakal terasa berkesan, deh. Sempatkan juga upload foto saat bukber di favehotel Losari ke Instagram. Dengan begitu, Teman Traveler berkesempatan memenangkan voucher menginap gratis!

Hotel Arthama Makassar

Menu Bukber di Hotel Arthama via Instagram @arthama_makassar
Menu Bukber di Hotel Arthama via Instagram @arthama_makassar

Hotel Arthama Makassar punya paket buka puasa dengan modal Rp80 ribuan, all you can eat. Program tersebut berlangsung di Selera Resto lantai 2. Ada juga paket hemat buat Teman Traveler yang mau bukber, cukup sediakan Rp215 ribuan untuk 5 orang. Menunya ayam penyet plus bermacam sambal dan takjil.

Promo tersebut dilaksanakan di Onenine Sky Lounge lantai 19. Teman Traveler bisa banget menyantap menu buka sambil liatin kerennya Makassar dari ketinggian. Pengin? Langsung meluncur saja ke Jalan H. Bau Nomor 5, Mangkura, Ujung Pandang.

Pesonna Hotel Makassar

Suasana Bukber di Pesonna Hotel Makassar via Instagram @cheely_smm_wa
Suasana Bukber di Pesonna Hotel Makassar via Instagram @cheely_smm_wa

Paket iftar selanjutnya datang dari Pesonna Hotel Makassar yang bertempat di Jalan Mappanyuki Nomor 49, Kunjung Mae, Mariso. Paket buka puasa ini cocok kalau Teman Traveler ajakin sekalian kawan lama, soalnya modalnya sangat terjangkau. Cuma Rp60 ribuan all you can eat.

Tersedia 3 menu takjil, dessert, dan 6 kuliner dinner buffet yang bisa Teman Traveler santap. Program tersebut tentunya berlaku selama bulan puasa, mulai jam 17.30-20.00.

Baiklah sudah menentukan pilihan promo buka puasa yang mana? Enaknya ajakin teman lama bukber di mana, nih?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Indonesia Makassar Promo Buka Puasa Sulawesi Selatan
Share