Paket Bukber Restoran di Malang, Cocok Buat Reunian

Advertisement

Berencana mengadakan buka puasa plus reuni bareng teman SMA? Bisa banget memanfaatkan paket bukber yang disediakan oleh restoran di Kota Malang. Menunya bervariasi dan harganya juga cukup terjangkau. Yuk dibaca ulasan berikut biar tahu ada promo buka puasa di tempat makan mana saja.

Mamah Sum Gendut

Ilustrasi Menu Buka Puasa Mamah Sum Gendut via Instagram @ayamkrispi
Ilustrasi Menu Buka Puasa Mamah Sum Gendut via Instagram @ayamkrispi

Teman Traveler yang tinggal di Kota Malang, pasti cukup familiar dengan nama Mamah Sum Gendut. Tempat makan satu ini sering jadi langganan buat makan rame-rame, bahkan di luar bulan Ramadan. Nah demi mendukung silaturahmi, ada promo biar bukber tetap hemat. Mamah Sum Gendut menawarkan 5 paket dengan beragam menu.

Beberapa makanannya adalah ayam goreng, cah kangkung, sop, gorengan tahu tempe menjes, lodeh orem-orem, sayur asem, oseng kates, dan tentunya aneka sambal. Harganya juga variatif mulai dari Rp400 ribuan sampai Rp600 ribuan. Paket tersebut berlaku buat 10 orang. Pengin? Boleh ke Jalan Pahlawan Trip Nomor 36, Oro-oro Dowo, Klojen.

Taman Indie Resto

Paket Bukber Restoran di Malang
Menu Bukber Taman Indie Resto via Instagram @malangfoodies

Taman Indie Resto memang selalu punya promo menarik, salah satunya adalah paket bukber yang bisa dimanfaatkan untuk minimal pemesanan 10 pax. Restoran di Jalan Araya Megah Nomor 9, Pandanwangi, Blimbing ini menyajikan anek menu tradisional nusantara plus takjil.

Di antaranya ayam bakar, ikan goreng, sayur lodeh, oseng-oseng, bothok, dan sambal. Mahal nggak, sih? Tenang saja! Cukup sediakan budget Rp55 ribuan per orang.

Gardenia Resto

Salah Satu Menu Bukber di Gardenia Resto via Instagram @gardeniaresto
Salah Satu Menu Bukber di Gardenia Resto via Instagram @gardeniaresto

Masih ada lagi nih paket bukber restoran di Kota Malang yang bisa dijadikan pilihan yaitu Gardenia Resto. Terdapat dua paket untuk promo Ramadan ini. Paket A terdiri dari capcay kuah, ayam goreng cabe, dan gurame asam manis. Paket B berisi sup sayur, ayam saos Inggris, dan gurame sambal matah.

Keduanya sama-sama dapat nasi, mie goreng, dan es teh. Masing-masing paket tersebut berlaku untuk 4 pax, dengan budget Rp200 ribuan. Mau cobain? Bisa ke lokasinya di Jalan Bandung Nomor 28, Penanggungan, Klojen.

Dak-Galbi Resto

Menu di Dak-Galbi Resto via Instagram @victorkurniawan1348
Menu di Dak-Galbi Resto via Instagram @victorkurniawan1348

Bukan hanya restoran kuliner Indonesia saja yang punya paket bukber, Dak-Galbi yang sediakan makanan ala Korea juga tawarkan promo Ramadan. Tersedia 2 pilihan yang berlaku selama bulan puasa.

Ramadhan Package untuk 4 orang sudah mendapatkan set menu BBQ. Ada juga all you can eat, kalau beli 3 akan dapat free 1. Promo tersebut dapat ditemukan di Dak-Galbi Resto, Jalan Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Klojen. Mulai jam 15.00-22.00.

Iyak! Teman Traveler tidak usah bingung mau bukber di mana, kan. Mendingan pilih restoran yang mana, ya?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang Promo Buka Puasa restoran
Share