Paditeras Boutique Hotel, Honeymoon Ditemani Teras Senja Memikat

Berencana honeymoon di Bali? Teman Traveler tak perlu bingung mencari hotel. Ada banyak pilihan penginapan dengan suasana romantis yang cocok untuk pasangan pengantin baru. Salah satunya adalah Paditeras Boutique, yang jauh dari keramaian dan tawarkan atmosfer senja nan memikat. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Jauh dari Keramaian

p18__1_of_1__k6b.JPG
Paditeras Bali (c) Helga Christina/Travelingyuk
p9__1_of_1__leJ.JPG
Lorong di dalam hotel (c) Paditeras/Travelingyuk

Hotel Paditeras bisa Teman Traveler temukan di Jalan Lebak Sari no. 19, Seminyak, Bali. Lokasinya jauh dari keramaian sehingga Teman Traveler tak perlu takut bakal terganggu suasana bising.

Tempatnya juga strategis karena hanya berjarak sekitar 30 menit dari Bandara I Gusti Ngurah Rai. Jika kalian sudah berada di Petingenget, tempat ini bisa digapai dengan berjalan kaki kurang lebih 30 menit.

Tempat Pas Berbulan Madu

p5__1_of_1__11a.JPG
Kasur yang nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Berdasarkan obrolan saya bersama pihak marketing Paditeras Boutique, akomodasi ini memang sengaja menargetkan pasangan yang sedang berbulan madu di Bali. Tak heran jika suasana yang ditawarkan terasa eksklusif dan nyaman. Jauh dari hingar bingar kawasan Seminyak.

p7__1_of_1__xfh.JPG
Fasilitas di dalam kamar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mereka menyediakan dua tipe kamar berbeda yang bisa Teman Traveler pilih sesuai kebutuhan. Masing-masing sudah dilengkapi teras kecil di bagian depan dan tempat tidur king size.

Circle Wooden Bathtub

paditeras boutique
Bathub unik berbentuk lingkaran (c) Helga Christina/Travelingyuk

Terlepas dari beragam fasilitas yang ditawarkan, salah satu hal paling menarik dari hotel ini adalah bathub-nya. Bentuknya bulat dan terbuat dari material kayu. Cukup unik dan memang sangat cocok untuk suasana honeymoon. Dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan atmosfer romantis.

Bergaya Arsitektur Jawa 

p10__1_of_1__9b1.JPG
Hiasan beruansa Jawa (c) Helga Christina/Travelingyuk
paditeras boutique
Suasana di dalam hotel (c) Helga Christina/Travelingyuk

Hampir seluruh sudut Paditeras dihiasi material kayu. Usut punya usut, pemilik penginapan ini ternyata merupakan seorang pengusaha kayu dari Jepara. Tak heran jika semua furnitur dan asesoris hotel didatangkan langsung dari tanah kelahiran ibu Kartini tersebut. Nuansa Jawa-nya juga terasa kental, dengan kehadiran wayang dan sejumlah elemen batik.

Oh ya, di masing-masing lantai sudah disediakan telepon untuk memanggil staff. Teman Traveler cukup tekan angka 0 dan bakal ada petugas hotel datang untuk membantu kebutuhan kalian.

Brahmana Rooftop

paditeras boutique
Suasana di Brahmana Rooftop (c) Helga Christina/Travelingyuk

Lantai teratas Paditeras Boutique memiliki area rooftop yang diberi nama Brahmana. Di sini kalian bisa menemukan restoran dan bar dengan pemandangan luar biasa cantik. Para tamu biasa memanfaatkannya untuk menikmati sarapan atau sekedar menikmati suasana indah kala senja.

p17__1_of_1__UQ8.JPG
Pemandangan di atas rooftop (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa menyegarkan diri di kolam renang yang ada di sini. Hotel sudah menyediakan handuk bagi kamu yang tidak membawa.

Nongkrong saat sore di sini juga tak kalah asyik lho. Teman Traveler bisa duduk santai sambil menikmati suasana indah mentari senja. Bagaimana, adakah di antara kalian yang tertarik menginap di Paditeras Boutique Hotel saat wisata di Bali?

Tags
akomodasi bali Bali kontributor Travelingyuk
Share