Pacitan Indah, Destinasi Wisata Kekinian Buruan Pecinta Selfie

Pantai di Pacitan memang sangat banyak. Meskipun begitu, bukan berarti tidak ada pilihan destinasi wisata lainnya di Pacitan. Ada goa, taman bermain sampai dengan wisata kekinian yang bisa untuk dituju. Nah, salah satu wisata kekinian yang sudah hits sejak tahun 2017 yang lalu benama Pacitan Indah. Ini merupakan tujuan wisata dengan konsep destinasi kekinian dengan banyak spot instagenic. Yuk kita ulas lebih lanjut mengenai Pacitan Indah ini.

Lokasi Pacitan Indah

Pacitan Indah yang asri, Via Instagram r_fandora
Pacitan Indah yang asri, Via Instagram r_fandora

Jika di Jogja terdapat Bukit Panguk, Pacitan memiliki Pacitan Indah yang menawarkan hal serupa. Ini merupakan destinasi wisata hutan pinus yang berlokasi di Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan. Lokasinya bisa ditempuh kurang lebih 15 kilometer dari kota Pacitan dengan melewati rute Pacitan-Surakarta.

Daya Tarik di Pacitan Indah

Ayunan angkasa, Via Instagram vionita_indriany
Ayunan angkasa, Via Instagram vionita_indriany

Bukan tanpa alasan Pacitan Indah banyak dikunjungi para wisatawan. Pasalnya, di dalamnya banyak sekali menyuguhkan daya pikat. Misalnya saja ada gardu pandang dengan panorama yang menawan. Melalui gardu pandang, kamu bisa menikmati keindahan teluk Pacitan di sisi selatan. Ditambah lagi dengan panorama kota Pacitan yang terlihat masih begitu asri, banyak pepohonan yang tumbuh subur.

Alam yang begitu cantik, Via Instagram dedek_kecil25
Alam yang begitu cantik, Via Instagram dedek_kecil25

Selain gardu pandang, ada juga spot lain bernama ayunan angkasa yang memacu adrenalin. Buat kamu yang tidak terlalu suka dengan ketinggian, ayunan angkasa ini tidak terlalu direkomendasikan ya meskipun sudah ada pengaman. Selain itu, ada pula motor trail yang berada di bukit karang. Sensasi foto yang menantang. Plus banyak spot kece yang bisa dijajal juga.

Tawarkan gardu pandang, Via Instagram pak_ekos22
Tawarkan gardu pandang, Via Instagram pak_ekos22

Satu hal lagi yang tak bisa ditampik, alamnya sangat sejuk. Jadi, meskipun kamu berkunjung ke lokasi satu ini saat siang hari, tidak akan terasa panas ataupun gerah sama sekali. Maka dari itulah, lokasinya rekomended meskipun matahari sedang terik-teriknya.

Harga Tiket Masuk Pacitan Indah

Spot selfie kece, Via Instagram liakookie_taeya
Spot selfie kece, Via Instagram liakookie_taeya

Dengan daya tarik yang cukup banyak serta alam yang sangat asri dan asyik, kamu hanya dibanderol tiket sebesar Rp10.000 per Juni 2018 dan itu sudah bisa mencoba berbagai spot Instagenic di Pacitan Indah. Tentunya, harga segitu sudah sangat cukup terjangkau dengan berbagai spot yang ditawarkan.

Nah, buat kamu yang berencana jalan-jalan ke Pacitan kampung halamannya mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), jangan lupa mampir ke Pacitan Indah ya. Buat tambah-tambah foto di Instagram juga. Satu hal lagi, jangan lupa buat membeli berbagai oleh-oleh khas Pacitan ya.

Tags
Indonesia Jawa Timur pacitan pacitan indah
Share