Viral Oreo Supreme, Dompet Kurus Dada Mengelus!

Advertisement

Kesan pertama saat membaca atau mendengar seseorang menyebutkan Oreo Supreme adalah mahal. Bagaimana tidak? Biskuit kolaborasi antara Oreo dan Sumpeme ini menjadi viral karena harganya yang sultan. Tidak hanya di Amerika, kini Teman Traveler sudah bisa menemukan Oreo Supreme di Indonesia!

Biskuit Berwarna Merah

Biskuit Berwarna Merah via Instagram @oreo.supreme__

Salah satu koleksi Supreme edisi Maret 2020 ini memiliki daya tarik yang berbeda dari biskuit pada umumnya. Hal yang paling menarik adalah warnanya yang begitu mencolok dengan tulisan Supreme di atasnya. Banyak yang teringat dengan kue red velved ketika melihat warna merahnya pada biskuit ini.

Harga Fantastis

Tulisan Supreme di Atas Biskuit via Instagram @anekajaya_smart

Walaupun memiliki harga yang terbilang cukup mahal untuk biskuit, tidak sedikit orang yang mengincar salah satu cemilan sultan ini. Bayangkan saja, 3 keping biskuit dibanderol dengan harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp600.000. Harga ini tentu membuat sebagian orang berpikir untuk membeli dan mencobanya.

Diminati Cukup Banyak Orang

Kemasan Oreo Supreme via Instagram @surya_af

Punya target pemasaran tersendiri membuat Oreo Supreme diminati kalangan tertentu bahkan menjadi favorit. Salah satu penggemar biskuit berwarna merah ini adalah hypebeast yang merupakan penggemar brand streetwear Supreme. Bahkan pecinta biskuit ini menyatakan akan membayar berapa pun demi mencobanya!

Review Selebgram

Satu Kemasan Isi 3 Biskuit via Instagram @mnmtwinz

Kesempatan emas ini juga membuat banyak selebgram berlomba-lomba untuk mencicipi serta memberikan informasi sebenarnya seperti apa sih rasa biskuit sultan yang satu ini. Rasanya enak seperti red velved, namun rasa ini belum worth it dengan harganya. Begitulah penuturan Niko, suami Rachel Vennya saat memberikan komentar terkait biskuit kolaborasi antara Oreo dan Supreme tersebut.

Bagaimana Teman Traveler? Sudah berkesempatan nyobain biskuit sultan yang satu ini? Kabar baiknya, kini Teman Traveler sudah bisa menemukan dan membeli Oreo Supreme di toko online tentu dengan harga yang cukup mengagetkan. Apakah Teman Traveler sudah mencoba biskuit ini langsung? Tulis di kolom komentar yuk!

Advertisement
Tags
Oreo Supreme Review Oreo Supreme
Share