OOTD Member BLACKPINK Liburan ke Hawaii, Mana Favoritmu?

Advertisement

Member BLACKPINK baru-baru ini liburan di Hawaii. Tak hanya menikmati liburan, mereka juga sekaligus sedang melakukan pemotretan photobook. Selama jelajah wisata Hawaii mereka mengenakan outfit super keren. Mulai dari bergaya santai sampai feminim, berikut ini OOTD member BLACKPINK saat liburan ke Hawaii.

Dress bermotif polkadot yang lucu

Rose nampak segar dengan dress polkadot via Instagram/@roses_are_rosie

Meski Rose menoleh ke belakang, namun masih terlihat memesona ya? Berlibur ke Hawaii memang bisa menjadikan bebas memakai dress mini yang lucu. Mengenakan crop top dengan rok lipit bermotif polkadot bisa menjadi inspirasi OOTD. Jangan lupa padukan dengan sneakers putih agar tampilan jadi sempurna.

Dress putih memberikan kesan menawan

ootd blackpink hawaii
Dress white membuat tubuh nampak semampai via Instagram/@jennierubyjane

Member yang memiliki single “SOLO”satu ini memang dikenal selalu tampil menawan. Mengenakan balutan berwarna putih, Jennie benar-benar menikmati liburannya di Hawaii. Terbukti kan tak usah khawatir memakai outfit berwarna putih saat ke pantai, buktinya saja Jennie makin terlihat menawan.

Sabrina paling pas untuk summer

ootd blackpink hawaii
Dress motif lemon memberikan kesan ceria via Instagram/@sooyaaa

Baju kerah sabrina memang salah satu outfit yang paling cocok dikenakan saat musim panas. Jisoo menjatuhkan pilihannya dengan memakai dress bermotif lemon. Teriknya matahari Hawaii malah membuat Jisoo terlihat makin cantik, ya?

Terlihat modis dengan kemeja & denim

Paduan kemeja floral dan denim pants via Instagram/@lalalisa_m

Untuk Teman Traveler yang lebih suka tampil simpel dan modis, outfit Lisa satu ini bisa dicontek. Paduan kemeja floral dengan denim pants akan membuat nyaman untuk bergerak. Outfit satu ini memang paling pas dikenakan saat musim panas.

Kompak memakai dress floral

ootd blackpink hawaii
Mana nih OOTD yang kamu banget? via Instagram/@blackpinkofficial

Terakhir yang tak kalah modis, ada OOTD kompak dari para member BLACKPINK. Outfit ini bisa kamu contek untuk kompakan bersama teman saat liburan musim panas. Ada banyak pilihan outfit yang bisa dicontek dari setiap membernya.

Lisa yang terlihat santai dengan memadukan crop top floral dengan denim pants, dress bermotif lemon yang terlihat segar dipakai Jisoo, Jennie yang terlihat anggun memakai dress pink floral, serta Rose yang mengenakan dress transparan berwarna biru. Duh, jadi susah contek yang mana ya, Teman Traveler. Semuanya memikat!

Itu dia OOTD member BLACKPINK saat liburan ke Hawaii yang bisa dijadikan inspirasi. Mereka memang selalu terlihat modis dan memesona dalam setiap kesempatan ya. Kalau belum sempat ke Hawaii coba saja contek outfit mereka saat jelajah setidaknya 10 pantai di Jogja. Jadi kapan liburan lagi?

Advertisement
Tags
Hawaii Luar negeri ootd blackpink hawaii tips dan inspirasi
Share