Setelah Viral Kreasi Donat Indomie, Kali Ini Muncul Onigiri Indomie

Mi goreng memang selam ini menjadi salah satu varian mi instan yang memiliki banyak sekali penggemar. Karena hal itulah, banyak orang seperti berlomba-lomba untuk membuat kreasi dari mi goreng instan. Setelah sebelumnya muncul kerasi mi instan berupa donat Indomie goreng kali ini ada yang lainnya. Yakni onigiri mi yang juga viral dan membetot perhatian banyak orang.

Onigiri mi ini viral pertama kali setelah diunggah oleh akun Instagram @k3mart. Bukan luar negeri, itu merupakan salah satu swalayan yang terdapat di Tanah Air. tepatnya terdapat di Medan, Sumatera Utara. Berikut ini caption yang diunggah bersamaan dengan diupload-nya kreasi mi goreng berupa onigiri tersebut.

Onigiri Indomie goreng, Via Instagram k3mart.id
Onigiri Indomie goreng, Via Instagram k3mart.id

“Onigiri Indomie Goreng! Yes… hari ini Medan Focal Point (@medanfp) kembali diramaikan anggota keluarga baru, convenience store asli anak Medan #K3Mart (@k3mart.id) hari ini (06/06/2018) officially siap melayani kamu para pengunjung Medan Focal Point. Oya, kami highlight #onigiri indomie goreng yang dijual di sini, unik! Rasanya hidup ini dipenuhi serba #indomie.”

Ide Pembuatan Onigiri Indomie Goreng

Onigiri mi bisa disantap dengan apa saja, Via Instagram k3mart.id
Onigiri mi bisa disantap dengan apa saja, Via Instagram k3mart.id

Seperti dilansir Kompas.com, ternyata sang pemilik dari K3Mart yakni Richard Stanlay menyebutkan jika ide pembuatan onigiri tersebut muncul lantaran kegemarannya terhadap mi instan. Selanjutnya, ia mengungkapkan ide pembuatan onigiri mi instan tersebut kepada juru masaknya. Dan tidak disangka, setelah jadi ternyata versi onigiri yang terbuat dari mi instan tersebut cocok di lidah Richard Stanlay. Nah, onigiri mi tersebut terbuat dari bahan-bahan berupa,

  • Indomie goreng
  • nori/rumput laut
  • cabai rawit
  • plus pembungkus berupa plastik khusus

Harga Onigiri Indomie Goreng

Penampakan onigiri mi yang menggugah selera, Via Instagram k3mart.id
Penampakan onigiri mi yang menggugah selera, Via Instagram k3mart.id

Onigiri mi tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, Rp 10.900 per buahnya. Untuk sementara ini, pilihannya hanya ada di rasa saja. Namun, menurut Richard Stanlay lagi, ke depannya bakalan ditambah rasa-rasa yang lain. Ia juga menambahkan jika setiap harinya bisa memproduksi kurang lebih sebanyak 100 buah onigiri. Dan sejak awal di pasarkan, peminat onigiri mi cukup banyak.

Respon masayarakat di Medan cukup bagus, sehingga onigiri mi juga mendapatkan perhatian yang cukup banyak. Sementara ini yang menyediakan onigiri mi hanyalah di Medan saja, mungkin ke depannya bisa merambah ke kota lainnya. Jadi, jika kamu sekarang ini menghabiskan waktu di Medan bisa mencoba kreasi mi instan yang sangat unik ini ya. Gimana, apa kamu mau mencobanya?

Tags
kreasi mi instan onigiri indomie onigiri mi instan
Share