Viral Donat Indomie Goreng, Ternyata Inilah Pencetusnya

Advertisement
Advertisement

Beberapa hari terkahir ini, kreasi unik salah satu brand mie instan di Indonesia viral di media sosial. Memang selama ini banyak sekali kreasi dari Indomie yang unik, namun ini cukup beda dari yang sebelum-sebelumnya. Kreasi ini adalah donat yang terbuat dari bahan dasar Indomie goreng. Tampilannya sangat menggiurkan, dan ukurannya juga terbilang cukup jumbo. Donut yang sangat unik tersebut diberi nama dengan donut Indomie goreng.

Sedikit Informasi Tentang Indomie

Kreasi yang begitu unik, Via Instagram jogjabikinlaper
Kreasi yang begitu unik, Via Instagram jogjabikinlaper

Sebagai informasi, Indomie merupakan mie instan yang diproduksi oleh PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Pertama kali dibuat tahun 1972 yang lalu. Dan setelah berpuluh-puluh tahun berlalu, mie instan ini masih saja digemari sampai detik ini. Bahkan, varian rasanya sudah semakin banyak sejak pertama kali kemunculannya. Lebih lanjut lagi, mie ini juga diekspor ke berbagai negera di dunia.

Donat Mie Goreng Viral di Media Sosial

Donat Indomie goreng yang viral, Via Instagram donutpapi
Donat Indomie goreng yang viral, Via Instagram donutpapi

Dilansir dari Kompas.com, donat mie yang tengah viral di media sosial tersebut ternyata merupakan kolaborasi Indomie Australia dengan sebuah produsen donat ternama di Sydney, Australia bernama Donut Papi. Dan donat yang unik tersebut dipasarkan limited edition atau secara terbatas yang mereka sebut sebagai ‘May-goreng’. Menu unik tersebut dijual hanya pada tanggal 25-27 Mei 2018 ini.

Bagian dalam donat Indomie goreng, Via Instagram donutpapi
Bagian dalam donat Indomie goreng, Via Instagram donutpapi

Akun Instagram yang mengunggah donat mie tersebut pertama kali adalah @donutpapi. Terlihat, sebuah donat dengan ukuran yang cukup besar yang dibungkus dengan kemasan mie goreng khas Indomie. Sontak saja, unggahan tersebut menyedot perhatian banyak orang, terutama masyarakat Indonesia.

Menggugah selera, Via Instagram indomieau
Menggugah selera, Via Instagram indomieau

Tak hanya akun itu saja, akun Indomie Australia juga turut mengunggah donut mie tersebut dalam bentuk video di Instastory. Sehingga terlihat jelas bagian dalam donat unik tersebut. Sampai sekarang belum jelas berapa harga yang dibanderol untuk sepotong donat mie goreng tersebut. Tapi yang pasti sampai saat ini sudah banyak orang yang penasaran dengan rasanya.

Indonesia belakangan ini viral banget es kepal Milo, dan apakah donut Indomie goreng ini bakal jadi trend yang selanjutnya? Yuk kita tunggu saja apa yang bakal terjadi nanti.

Advertisement
Tags
donat indomie goreng
Share