Jamu dengan Kemasan Kekinian untuk Oleh-Oleh Dari Malang

Advertisement

Dewasa ini, kopi memang menjadi minuman yang difavoritkan banyak orang. Tak hanya itu, kegiatan ngafe pun sudah menjadi suatu gaya hidup. Rasanya belum keren kalau tidak doyan si hitam yang pahit itu. Namun, tidak perlu dipaksa kalau kamu lebih suka dengan jamu. Bahkan minuman tradisional berkhasiat ini banyak dijual dalam kemasan gaul di Malang. Apa saja, sih?

Moe Djamoe

Jamu Moe Djmaoe
Jamu Moe Djmaoe [image source]
Moe Djamoe, salah satu usaha minuman yang diproduksi di Malang. Namun, siapa sangka produk dmereka  tak hanya diminati oleh warga Jawa Timur,, seperti Surabaya dan Sidoarjo. Kesegaran jamu dalam kemsan cantik bikinin rumahan ini bahkan sudah jadi favorit di Jakarta, lho.

Moe Djamoe
Moe Djamoe [image source]
Moe Djamoe
Jl. Taman Sulfat XI No.5, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122
Telepon : 0821-8749-7532

Jamu Aladin

Segarnya jamu aladin
Segarnya jamu aladin [image source]
Biasanya harus menunggu mbok jamu lewat di depan rumah untuk menikmati segelas kunir asam. Kini, sudah banyak jamu kemasan gaul seperti Jamu Aladin ini, botolnya unik dan bisa dibawa ke mana-mana. Jika pesan banyak, bisa dapat harga lebih murah, lho. Sehat dan tidak bikin kantong jebol.

Jamu Aladin
Jamu Aladin [image source]
Jamu Aladin
Order via WA: 0282140145445

Jamu Lipursari

Jamu Lipursari Malang
Jamu Lipursari Malang [image source]
Bayangkan kesegeran segelas beras kencur yang ditambahkan es lalu dinikmati di Minggu pagi? Wah, selain bikin tenggorokan segar, badan pun akan sehat. Brand lokal Malang, Lipursari menawarkan pengalaman seperti itu. Berbagai jamu dalam kemasan botol bisa dikirim ke kota manapun di seluruh Indonesia. Yang di Malang, bisa kirim via Gojek, lho. Yakin nih tak mau order?

Beras Kencur Lipursari
Beras Kencur Lipursari [image source]
Jamu Lipursari
Jln. Simpang Grajakan Malang
Order via WA: 081272369676

Jamu Ayu

Jamu Ayu Malang
Jamu Ayu Malang [image source]
Jamu terdiri dari banyak jenis dengan khasiatnya masing-masing. Bagi perempuan yang sedang datang bulan, kunir asam sangat bagus diminum. Atau sinom yang punya banyak efek manis, di antaranya melancarkan peredaran darah, melangsingkan tubuh, bahkan untuk mengatasi keputihan pada wanita. Jamu Ayu menyediakan segala jenis jamu dalam kemasan botol atau cup kecil. Bisa juga dipesan sebagai oleh-oleh saat berkunjung ke kota Apel.

Jamu Ayu Cup
Jamu Ayu Cup [image source]
Jamu Ayu
Perum Bumi Mondoroko Raya, Blok GM VI no.120 Malang
Order via WA: +6285 2343 36888
Pin BB: 2BB13A09

Es Jamu

Es Jamu Malang
Es Jamu Malang [image source]
Kenikmatan jamu kini semakin bertambah saat bisa diminum dalam keadaan dingin. Bisa ditambahkan es batu atau simpan di dalam kulkas terlebih dahulu. Rasa sinom yang segar dengan sedikit rasa asam pun semakin melegakan tenggorokan, deh. Es Jamu juga salah satu produsen lokal yang ada di Malang. Pemesanan bisa via Gojek, dan melayani pengiriman ke luar kota juga, lho.

Kemasan Es Jamu Malang
Kemasan Es Jamu Malang [image source]
Es Jamu Malang
WA: 081235762701

Nah, kalau kemasannya gaul dan praktis seperti ini jadi tidak malas mencicipi minuman tradisional yang sehat ini, deh. Mau bawain teman atau saudara juga gampang. Paling pas disandingkan dengan kuliner Malang lain seperti bakso. Bagaimana, kamu paling suka jamu apa?

Advertisement
Tags
kuliner malang oleh-oleh malang wisata malang
Share