Snack Olahan Pisang di Malang, Bisa untuk Oleh-oleh Nih

Advertisement

Siapa yang bisa menolak kelezatan dari buah satu ini? Yap, Pisang merupakan buah yang banyak digemari oleh berbagai kalangan. Selain enak, pisang juga kaya akan kandungan potassium dan bermanfaat untuk menjaga keseimbangan cairan di dalam tubuh. Sekarang, banyak dijumpai kuliner olahan dari pisang dengan berbagai varian. Travelingyuk sudah merangkum, tempat mana saja yang menjual snack olahan pisang di Malang, untuk memudahkan Teman Traveler dalam berburu kuliner.

Gedhang Ganteng

Gedhang ganteng di Malang
Gedhang ganteng di Malang Via Instagram/gedhangganteng
Olahan pisang di Malang pertama yang bisa didatangi adalah Gedhang Ganteng. Tempat yang bersuasana kekinian ini terletak di Jl. Mayjend Panjaitan No. 174, Klojen, Malang. Gedhang Ganteng populer di kalangan anak muda karena sajian pisangnya yang enak dan bervariasi. Beberapa menu seperti Banana Boat, Gedhang Bakar, Gedhang Kempit, Gedang Kempiran, bisa dijumpai di sini. Gedhang Ganteng juga menyajikan hidangan lain, seperti kentang goreng, mie, dan nasi, juga tersedia. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp4.000 hingga Rp20.000.

Sang Pisang

Sang pisang di Malang
Sang pisang di Malang Via Instagram/outletpisangmalang
Sang Pisang merupakan sebuah outlet milik anak presiden Jokowi yang bernama Kaesang Pangarep. Olahan Pisang di Malang yang satu ini juga bisa diserbu untuk oleh-oleh. Outletnya terletak di Jl. Soekarno Hatta PTP II No. Ruko 7, Malang. Disajikan beragam hidangan seperti pisang nugget dengan berbagai pilihan topping. Pelayanannya pun ramah dan juga cepat. Sang Pisang buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.000 WIB. Jangan lupa dicatat ya, jika ingin menjadikannya sebagai oleh-oleh.

Pisang Nugget Mamaku

Pisang nugget mamaku di Malang
Pisang nugget mamaku di Malang Via Instagram/pisangmamaku

Salah satu olahan pisang menggoda lainnya adalah Pisang Nugget Mamaku yang bisa dijumpai di lantai dasar Malang Town Square (Matos). Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp10.000 hingga Rp20.000 dan buka setiap hari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Snack Olahan Pisang di Malang
Snack Olahan Pisang di Malang (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Selain pas dijadikan sebagai cemilan di rumah, hidangan ini juga bisa kamu santap di area foodcourt yang tersedia sambil nongkrong bersama teman-teman. Menawarkan berbagai varian rasa seperti green tea, tiramisu, keju, coklat, dan masih banyak lagi. Wah, pokoknya pecinta buah pisang harus nyoba deh!

Joker Saudara

Pisang joker saudara di Malang
Pisang joker saudara di Malang Via Instagram/jokersaudara.malang
Olahan pisang yang juga digandrungi banyak mahasiswa ini berlokasi di Pujasera Cengkeh, Jl. Bunga Cengkeh No. 14, Lowokwaru, Malang. Menu yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari pisang goreng keju susu coklat, pisang goreng tiramisu keju, pisang goreng choco susu keju, dan masih banyak lagi. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 13.00 hingga 20.30 WIB. Jika Teman Traveler ingin mencicipi tapi malas untuk keluar atau terlalu jauh, Teman Travler juga bisa memesan lewat aplikasi transportasi online yang telah tersedia.

Pecinta kuliner pisang, jangan lupa untuk tidak melewatkan tempat-tempat yang menyajikan Olahan Pisang di Malang ini ya. Selain rasanya yang lezat, Teman Traveler juga bisa ketagihan, lho.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang snack olahan pisang
Share