Olahan Ayam Versi Artis, Sudah Pernah Mencoba?

Untuk kaum milenial masa kini, bisnis makanan cepat saji sangat pesat perkembangannya. Kesempatan ini dilirik oleh beberapa artis untuk membuka usaha kuliner olah ayam. Nah kali ini traveling yuk akan membahas olahan ayam versi artis, ada yang sudah pernah mencoba?

Geprek Bensu 

Ayam Geprek Bensu via instagram @geprekbensu.malang

Ruben Onsu membuka gerai makanannya dengan menggunakan ayam sebagai menu utamanya. Tak hanya itu, menu ayam goreng krispy ini tidak dibiarkan polos begitu saja. Pada beberapa resep, geprek ini meggunakan topping keju parut atau keju leleh. Sambal matah juga menjadi andalan menu ini. Tak hanya itu, sambal kecombrang juga menjadi toping dan bumbu yang lengkap.

Ayam Asix 

Ayam Asix by Aurel Hermansyah via instagram @ayamasix

Ayam milik Aurel Hermansyah ini memiliki keunikan sambal mozarelanya lho. Bagi yang pernah mencoba mungkin rasa ini sedikit unik karena rasa keju ada juga rasa pedas di dalamnya. Harga 1 paket ayam dan nasi ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 15.000,-. Tidak sampai menguras kantong Teman Traveler.

Ayam Jerit 

Ayam Jerit by Titi Kamal via instagram @ayamjerit

Kalau yang satu ini ingin membuat orang yang makan menjerit. Titi Kamal mengusung konsep kuliner yang tidak jauh beda dari artis lainnya. Topping sambal masih menjadi primadona di menu ayam jerit ini. Seperti sambal rainbow misalnya, Teman Traveler bisa merasakan campuran bahan – bahan segar sambal lainnya lho. Tidak hanya ayam, cumi – cumi pun juga favorit di menu Titi Kamal ini. 

Geprek Say

Geprek Say by Shandy Aulia via instagram @gepreksay.sudirmanbandung

Memang ayam paling cocok kalau dinikmati dengan sambal. Termasuk geprek say milik Shandy Aulia ini. Menu yang menjadi andalannya  adalah ayam geprek fillet sambal nampol. Yangmana dalam menu ini Shandy mencapurkan sambal dengan perasan jeruk limau yang pastinya akan membuat Teman Traveler makin merasa pedas segar.

Nah, itu dia ke empat menu pergeprek-an yang mengunggulkan topping juga sambal. Jangan takut untuk mencari lokasinya, karena  outelet mereka sudah terbuka di beberapa cabang di berbagai kota. Olahan ayam versi artis di atas, sudah pernah mencoba Teman Travel?

Tags
ayam Indonesia kuliner kuliner artis
Share