Odori Hotel Jakarta, Rasakan Gaya Hidup Jepang Tanpa Perlu Terbang

Menemukan tempat menginap nyaman yang unik daripada lainnya tentu bikin kita girang. Tak hanya sekadar bisa bermalam, Teman Traveler pun bisa sekalian percantik feed Instagram. Akomodasi seperti itu dapat Teman Traveler temukan pada Odori Hotel Jakarta. Bahkan wujud bangunannya saja dijamin bisa bikin pengunjung takjub. Apa saja sih keistimewaan Odori Hotel?

Dibangun di Lahan Cukup Sempit

Pintu Masuk via Instagram @AdindaDilafannyodori_residence

Dilansir dari akun Instagram Nimara Architects, perancang Odori Hotel, akomodasi ini dibangun di atas lahan yang terbilang tidak luas yaitu hanya sekitar 6×18 meter. Walaupun demikian, Teman Traveler akan dibuat takjub sekaligus terkejut begitu memasuki akomodasi ini. Bagaimana tidak? Di dalam bangunan yang terlihat kecil ini, terdapat lima lantai dengan 13 kamar.

Desain Unik Membuatnya Berbeda dengan Bangunan di Sekitar

Odori Hotel Jakarta
Fasad Odori Hotel Jakarta via Instagram @mariowibowo_ via Instagram @nimara_architects

Teman Traveler akan menemukan Odori Hotel di Jalan Pinang Emas 1, Pondok Indah, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Cukup mudah menemukannya, sebab bangunannya mencolok di antara rumah-rumah sekitar. Desain hotel unik dengan warna netral ini membuatnya terlihat spesial.

Apalagi saat Teman Traveler mendekat ke pintu masuk, maka akan disambut oleh atap rotan dan pintu besi. Menariknya lagi, bentuk jendela yang mencuat ke luar membuat Odori Hotel di Jakarta ini makin keren. Jendela tersebut juga berfungsi sebagai pengganti balkon, sehingga Teman Travaler bisa duduk santai di situ sambil melihat panorama kota.

Usung Konsep Minimalis ala Jepang

Tempat Tidur Ngadep Jendela via Instagram @odori_residence

Keistimewaan Odori Hotel Jakarta tak hanya terletak pada desain eksterior unik namun juga konsep minimalis ala Jepang yang terlihat pada ruang kamar. Di dalamnya, terdapat semacam dipan yang berfungsi sebagai alas kasur, laci, dan meja TV. Posisi tempat tidur tepat di sebelah jendela yang sekaligus berfungsi sebagai balkon, sehingga bisa rebahan sembari melihat lanskap di luar. Kamar ini dilengkapi pula dengan shower room dan gantungan baju.

Odori Hotel Jakarta
Kamar Mandi di Dalam Kamar via Instagram @odori_residence

Rooftop Garden Sebagai Penyelaras dengan Alam

Rooftop Garden via Instagram @odori_residence

Meskipun dibangun di atas lahan sempit dan mengusung konsep modern, Odori Hotel Jakarta tetap memberikan sentuhan alam. Teman Traveler harus bersantai sejenak di bagian rooftop garden. Di sini kamu bisa sekalian duduk sambil menikmati terpaan sinar matahari.

Kalau Teman Traveler tertarik untuk merasakan bermalam dengan nuansa modern, cukup siapkan budget mulai dari Rp190.000an per malam. Fasilitas yang dapat tersedia adalah kamar mandi pribadi, ruang ber-AC, dan tempat berkumpul.

Jadi makin pengin menginap di sini, kan?

Tags
Akomodasi akomodasi jakarta Jakarta Odori Hotel Jakarta
Share