Nusa Dua Luxury Villas & Spa, Hotel Butik Terbaik di Dunia Ada di Bali Lho!

Advertisement

Bali memang selama ini memang menjadi salah satu kota yang sangat populer untuk wisatawan. Karena hal itulah, akomodasi yang terdapat di Bali begitu maju. Dan baru-baru ini salah satu hotel yang terdapat di Bali mendapatkan penghargaan sebagai Hotel Butik Terbaik Dunia 2018. Yakni Awarta Nusa Dua Luxury Villas & Spa. Pihak yang memberikan penghargaan ini adalah The World Boutique Hotel Awards. Lihat yuk seindah apa?

Apa Itu The World Boutique Hotel Awards

Penginapan yang nyaman, Via Instagram/happiwness
Penginapan yang nyaman, Via Instagram/happiwness

The World Boutique Hotel Awards merupakan sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan di London, Inggris. Penghargaan internasional ini didedikasikan untuk hotel butik mewah di dunia. Dan tidak main-main, hotel di Bali satu ini bersaing ketat dengan 300 hotel yang menjadi nominasi dari 80 negara berbeda.

Kabar menggembirakannya lagi, tidak hanya menang sebagai Hotel Butik Terbaik di Dunia, Nusa Dua Luxury Villas & Spa juga didapuk sebagai Hotel Butik dengan Kuliner Unggulan Terbaik di Dunia 2018.

Keunggulan Nusa Dua Luxury Villas & Spa

Tamu bak raja dan ratu, Via Instagram/taramichellebrose
Tamu bak raja dan ratu, Via Instagram/taramichellebrose

Jika dilihat dari websitenya, Nusa Dua Luxury Villas & Spa menawarkan pelayanan bak raja dan ratu kepada para tamunya. Para tamu akan dijemput oleh butler ataupun pelayan pribadi dari bandara. Di dalam kendaraan menuju ke vila, para tamu akan disuguhkan champagne, bagi yang meminum minuman beralkohol. Lalu di vila akan disuguhkan tarian khas Bali. Bagaimana tidak dimanjakan? Secara keseluruhan, di dalamnya berjumlah 10 -100 kamar dan memiliki konsep atau tema tersendiri.

Desain Nusa Dua Luxury Villas & Spa

Lokasi yang sangat menyenangkan, Via Instagram/itsfranxcesca
Lokasi yang sangat menyenangkan, Via Instagram/itsfranxcesca

Arsitektur dari hotel di Bali ini mengutamakan unsur kayu, bambu, dan juga kerajinan lokal yang dipadukan dengan alam. Lokasinya begitu asri, banyak tanaman yang menjadi hiasan di sekitaran lokasi. Hotel butik ini memiliki 14 villa private yang bisa kamu pesan jika ingin menghabiskan liburan di Pulau Dewata.

Lokasi Nusa Dua Luxury Villas & Spa ini berada di komplek UTDC Nusa Dua yang selama ini menjadi pusatnya resor dan hotel bintang lima dunia di Bali. Lokasi tepatnya berada di Jl. Nusa Dua, Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali. Ditambah lagi, kawasan ini dekat dengan berbagai destinasi wisata populer, sebut saja Pantai Nusa Dua, Pura Uluwatu, dan lain-lain.

Tawarkan menu yang lezat, Via instagram/projectinspo
Tawarkan menu yang lezat, Via instagram/projectinspo

Fasilitas yang diberikan begitu lengkap, mulai dari kolam renang outdoor, sarapan sudah tersedia, lokasinya yang dekat dengan pantai, pusat kebugaran 24 jam, kamar mandi pribadi, boks bayi gratis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Harga Nusa Dua Luxury Villas & Spa

Tawarkan kenyamanan, Via Instagram/travelerslittletreasures
Tawarkan kenyamanan, Via Instagram/travelerslittletreasures

Dengan beragam kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan, resor mewah lengkap dengan spa ini dibanderol harga terendahnya Rp6 jutaan per malamnya. Tentu saja harga tersebut pantas dengan berbagai kenyamanan dan fasilitas mewah yang ditawarkan.

Wah, kemewahan ala raja dan ratu memang membuat Nusa Dua Luxury Villas & Spa menjadi Hotel Butik Terbaik di dunia. Bagaimana, penasaran bagaimana rasanya menginap di hotel ini?

Advertisement
Tags
Akomodasi Awarta Nusa Dua Luxuary Villas & Spa Bali Indonesia
Share