Noch Coffee, Tempat Ngopi Minimalis Dekat Stasiun Kota Malang

Kopi kini semakin diminati. Apalagi mengingat banyak coffee shop yang bermunculan dengan konsep minimalis nan instagenic, termasuk di Malang.Tidak hanya cantik dari luar, beberapa juga terletak di tempat yang strategis. Salah satunya Noch Coffee yang tak jauh dari Stasiun Kota Malang. Bagaimana sih keseruan ngopi di kedai kopi ini? Yuk, simak penuturan Kontributor Travelingyuk, Fery Arifian berikut ini.

Cukup Jalan Kaki dari Stasiun

Noch Coffee (c) Fery Arifian
Noch Coffee (c) Fery Arifian/Travelingyuk

Kedai kopi yang berada di Jalan Suropati No.14 Kota Malang ini hanya berjarak sekitar 500 meter saja dari Stasiun Kota Malang. Tak perlu menyewa motor ataupun naik kendaraan, Teman Traveler bisa berjalan kaki menuju lokasi Noch Coffee dari stasiun. Tempatnya sangat mudah ditemukan karena berada di pinggir jalan raya. Di depannya juga terdapat papan nama. Tak perlu takut nyasar.

Instagenic, Cocok Buat Percantik Feed Instagram

Suasana Noch Coffee (c) Fery Arifian
Suasana Noch Coffee (c) Fery Arifian/Travelingyuk

Salah satu yang menjadi daya tarik coffee shop di Malang ini adalah interiornya. Bangunannya memang tak luas, tapi bikin nyaman dengan tata ruangnya. Deretan meja, kursi, dan sofa terlihat rapi. Beberapa sudut ada aksesori yang membuatnya makin terlihat cantik. Dominasi warna putih pada tembok, serasi dengan aksen kayu berwarna cokelat muda. Konsep minimalis memang jelas terlihat, tapi ada beberapa sudut yang bisa dijadikan spot untuk berfoto. Pastinya, Teman Traveler harus pandai untuk memilih angle foto.

Pilihan Kopi yang Bikin Nagih

Flat White Noch Coffee (c) Fery Arifian
Flat White Noch Coffee (c) Fery Arifian

Kedai kopi ini juga bakal memanjakan lidah Teman Traveler dengan berbagai varian dan jenis kopinya. Tempat nongkrong yang buka sejak tahun 2016 ini menyajikan kopi dengan biji yang berkualitas baik. Pilihan bijinya dari kopi lokal dan mancanegara, seperti Kopi Toraja, Mt. Papandayan, Biftu Gudina (Ethiopia Coffee), Garut Guest Beans, Karantina, Nyeri, Kenya San Jose Poaquil, Padre, Guatemala, dan banyak lainnya.

Menu Enak untuk Ngemil

Instagramable: Cocok Buat Ngopi Sambil Foto-foto (c) Fery Arifian
Cocok Buat Ngopi Sambil Foto-foto (c) Fery Arifian/Travelingyuk

Nggak terlalu suka kopi? Tenang, Teman Traveler juga bisa meminta kopi yang tidak terlalu berat buat diminum ke barista. Ada juga berbagai varian teh, serta hot chocolate. Untuk menemani nongkrongmu, kedai kopi ini juga menyediakan aneka cake dan dessert, seperti Chiffon Cake, Creme Caramel, Potato Wedges, Roti Kukus, dan lain-lain.

Tempat ngopi dari depan
Tempat ngopi dari depan (c) Fery Arifian/Travelingyuk

Harga menu mulai dari Rp18.000 sampai Rp30.000. Sementara itu, kedai ini buka setiap hari dari jam 14.00 – 22.00 WIB. Mau ngopi sambil ngerjain tugas? Bisa banget, karena di sini tersedia stop kontak dan free wi-fi. Bagaimana, tertarik untuk nongkrong di sini kan?

Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner malang Malang Travelingyuk
Share