Jalan-jalan ala Nikita Mirzani di Jepang, Ajak Anak Jadi Ninja

Advertisement

Liburan di Jepang menjadi pilihan beberapa publik figur Indonesia, mulai dari jelajah shopping street di Tokyo, main-main ke ski resort, dan banyak lainnya. Tidak ketinggalan model sekaligus presenter, Nikita Mirzani, pun memilih Negeri Sakura untuk liburan. Mereka menyusuri salah satu shopping district tersohor sampai ajak anaknya menjadi ninja. Seperti ini potret liburannya.

Jalan-jalan di Sekitar Hyatt Centric Ginza, Tokyo

Jalan-jalan di Sekitar Hyatt Centric Ginza, Tokyo via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani yang berkunjung ke Ginza, sebuah distrik di Chuo-ku, Tokyo. Kawasan ini dikenal sebagai daerah perbelanjaan, dengan beragam toko-toko menjual barang branded, supermarket kuno, dan lainnya. Nikita terlihat sedang berjalan-jalan di sekitar Hotel Hyatt Centric Ginza.

Mampir ke Gedung Perbelanjaan Terbesar Ginza

Mampir ke Gedung Perbelanjaan Terbesar Ginza via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mampir ke Ginza Six, gedung perbelanjaan terbesar di Ginza. Terdapat banyak produk populer dari berbagai penjuru Jepang mulai dari fashion, makanan, sampai karya seni. Nikita tampak sedang bersantai di salah satu barnya.

Bercengkerama Bareng Anak

Bercengkerama Bareng Anak via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Cuaca Tokyo memang sedang dingin, tidak heran kalau harus mengenakan winter outfit. Nikita Mirzani dan sang anak pun kembaran coat hitam. Mereka terlihat bercengkerama sembari menggosokkan tangan, untuk menghalau dingin.

Ajak Anak Jadi Ninja

Ajak Anak Jadi Ninja via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani yang juga liburan bersama dengan anaknya, mereka mampir ke Kota Fujiyoshida di Prefektur Yamanashi. Sebuah kawasan yang terletak di utara Gunung Fuji. Tidak melewatkan kesempatan mumpung di negeri asalnya para ninja. Sang anak pun berpakaian layaknya mata-mata Jepang, sedangkan Nikita mengenakan yukata berwarna hitam.

Bermain di Arena Ski

Bermain di Arena Ski via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Sudah berada di kawasan Gunung Fuji, baru terasa lengkap kalau sekalian mampir ke arena bermain ski. Merupakan tempat jujugan liburan terutama keluarga dengan anak-anak. Nikita Mirzani pun dengan bahagia bermain-main di sini sembari pamerkan perut buncitnya.

Main-main ke Tokyo Disneyland via Instagram @nikitamirzanimawardi_17
Main-main ke Tokyo Disneyland via Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Berhubung Nikita Mirzani dan teman-temannya pun liburan bareng anak-anak, mereka pun mampir ke Tokyo Disneyland. Destinasi wisata favorit pelancong terutama keluarga. Memuaskan menjajal beragam wahana yang ada di sini.

Itulah gambaran liburan musim dingin Nikita Mirzani di Jepang. Jalan-jalan bareng teman-teman dan sang anak. Kalau Teman Traveler maunya winter vacation di mana?

Advertisement
Tags
Artis Indonesia jepang liburan artis Luar negeri Nikita Mirzani tips dan inspirasi
Share