Negeri Atas Air di Bojonegoro, Wisata Swafoto Instagenic

Advertisement
Advertisement

Seringnya kita mendengar objek wisata di atas awan karena berada di perbukitan atau puncak gunung. Ada yang berbeda dari tempat liburan ini yaitu negeri atas air di Bojonegoro, sebagai wisata swafoto instagenic juga merupakan tempat nongkrong yang seru. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut.

Rumah Pribadi yang Dibangun Objek Wisata

spot menonton tv di negeri atas air
Salah satu spot di Negeri Atas Air via Instagram negeriatasair

Negeri Atas Air ini awalnya adalah sebuah rumah hunian dengan tambak yang dijadikan sebuah objek wisata. Biasanya orang akan menjadikan rumah sebagai lahan usaha seperti toko, rumah makan atau lainnya. Tetapi Syaiful Salam pemilik rumah malah membangunnya untuk tempat wisata.

Memiliki tambak luas di halaman belakang rumahnya Syaiful menjadikannya Negeri Atas Air, ide ini pun didapatnya karena iseng. Ternyata dengan keisengan itu objek wisata ini sangat menarik minat pengunjung sekitar, bahkan terus ramai.

Menggunakan Barang Bekas

negeri salju di negeri atas air
Negeri Salju Salah Satu Spot via Instagram negeriatasair

Kegiatan ini sudah menjadi hobi pemilik untuk mengolah limbah sampah kemudian dijadikan ornamen-ornamen bernilai seni dan menghasilkan berbagai macam spot-spot foto yang menarik dan instagenic.

Objek wisata ini juga dihiasi tanaman-tanaman hias dan pohon seperti markisa, palem dan alamanda yang menambah daya tarik diantara dekorasi barang bekas dan kayu-kayuannya.

Spot-Spot Menarik

suasana malam hari negeri atas air
Pencahayaan Saat Malam Hari via Instagram negeriatasair

Sebagai wisata swafoto tentunya banyak sekali spot-spot yang tidak boleh terlewatkan. Diantaranya ada spot berjalan di atas air, spot roda gila, menonton tv di atas air, negeri atas salju, bintang jatuh, dan spot lainnya.

Menariknya di sini memiliki pencahayaan yang bagus saat malam. Efek pencahayaan setiap spot diatur sedemikian rupa, jadi Teman Traveler tidak perlu khawatir hasil foto akan tetep cantik saat malam hari.

Teman Traveler juga bisa nongkrong sambil menikmati pemandangan tambak. Selain itu tempat wisata ini bisa dijadikan lokasi foto prewedding hanya dengan membayar Rp 20.000 saja.

Harga Tiket dan Lokasi

salah satu spot di negeri atas air
Salah Satu Spot di Negeri Atas Air via Instagram negeriatasair

Harga tiket masuknya hanya Rp 15.000 per orang dan Rp 10.000 untuk anak-anak sudah bisa menikmati wisata swafoto dengan spot yang unik dan instagenic. Di sini juga disediakan paket makan dan minum yang dibanderol Rp 25.000 atau minuman saja Rp 20.000.

Negeri Atas Air berlokasi di Jalan Kyai Mojo Griya Permata Asri Mojokampung, Bojonegoro, Jawa Timur. Wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 21.00 Wib.

Demikian ulasan objek wisata Negeri Atas Air di Bojonegoro, bisa dijadikan pilihan Teman Traveler menghabiskan akhir pekan bersama teman-teman atau keluarga.

Advertisement
Tags
Negeri Atas Air Wisata Bojonegoro wisata jawa timur Wisata Swafoto
Share