Natasha’s Pastry Cakes, Surga Dessert di Bilangan Jakarta Selatan

Bagi Teman Traveler yang menyukai makanan penutup alias dessert, apalagi dengan harga terjangkau, kalian wajib mampir ke Natasha’s Pastry Cakes. Berada di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tempat ini tawarkan beragam kue dengan rasa memanjakan lidah. Yuk, kita bahas tempat lucu ini lebih dalam.

Lokasi Strategis

Tampak Depan Cafe  (c) Cynthia Aprilia/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan no 30, Natasha’s Party Cakes buka tiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Tempatnya sangat mudah diakses karena berada di antara daerah Gandaria, Blok M, serta Pondok Indah. Tempat parkirnya pun lumayan luas, cukup untuk beberapa mobil dan motor.

Dekorasi Instagramable

Suasana di dalam kafe (c) Cynthia Aprilia/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang hobi mencari tempat makan Instagenic untuk berfoto, tempat sangat tepat untuk kalian. Mengusung nuansa shabby chic dengan sentuhan vintage, di sini kalian akan serasa berada di pedesaan 80an atau 90an ala Eropa.

Uniknya lagi, di sini Teman Traveler bisa mencoba menu khusus afternoon tea. Sebagian dari kalian mungkin tahu bahwa sajian satu ini lekat dengan budaya Eropa, terutama Inggris Raya.

Menu Variatif

Blackforest (c) Cynthia Aprilia/Travelingyuk

Sebagai spesialis menu makanan penutup, Natasha’s Party Cakes menyediakan banyak pilihan kue homemade seperti Italian Tiramisu, Nutella Cake, hingga berbagai macam cake in jar.

Mereka juga menjajakan beragam macaron, dessert asal Prancis. Jika ingin makanan berat, Teman Traveler bisa memesan menu lain seperti aneka breakfast, pasta, snack, nasi, burger, sup, dan salad.

Harganya bisa dibilang lumayan terjangkau. Dessert di sini dibanderol antara Rp9.000 hingga Rp45.000. Sementara afternoon tea set ditawarkan dengan harga Rp65.000 per orang atau Rp110.000 untuk berdua. Terakhir, menu makanan lain dijual dengan harga antara Rp18.000 sampai Rp57.000.

Macaron-nya Recommended

Macaroon dan Ice Tea (c) Cynthia Aprilia/Travelingyuk

Saat berkunjung ke sini, saya memesan blackforest, salah satu kue kesukaan saya. Coklatnya terasa pas, tak terlalu manis ataupun pahit. Isian cerinya lumayan banyak.

Saya juga sempat mencicipi macaroon rasa rose petal. Ketika pertama digigit, kesan pertama yang muncul adalah rasanya tidak semanis macaroon di tempat lain. Manisnya tidak berlebihan dan rasa mawarnya sangat menonjol, berpadu apik dengan kuenya yang bertekstur lembut.

Oh ya, sebelumnya saya juga sudah memesan es teh yang kadar manisnya bisa ditentukan sendiri. Sekedar saran, sebaiknya Teman Traveler tak minum yang terlalu manis untuk menetralkan rasa dessert.

Itulah sedikit pengalaman saya bersantai di Natasha’s Pastry Cakes. Tempat ini sangat direkomendasikan bagi para pecinta makanan penutup, apalagi tempat yang ditawarkan sangat nyaman. Teman Traveler wajib mampir jika sedang eksplor wisata Jakarta. Mau ajak siapa, nih?

Tags
Jakarta kontributor kuliner jakarta natasha pastry Travelingyuk
Share