Kafe Instagenic dengan Neon Bar di Jakarta Selatan, Ada Ding Dong Disko yang Usung Tema 70an

Ibu kota memang tidak pernah lelah memberikan tempat nongkrong dengan unsur kreatif buat para milenial. Seperti adanya kafe instagenic dengan neon bar di Jakarta Selatan, salah satu yang paling terbaru adalah Ding Dong Disko. Teman Traveler mau tahu tempat lainnya? Yuk, disimak ulasan berikut.

Ottoman’s Coffee Brewers (Sopo Del Tower)

Ottoman's Coffee via Instagram @bidolzz
Ottoman’s Coffee via Instagram @bidolzz

Ottoman’s Coffee Brewers merupakan tempat nongkrong yang berlokasi di Sopo Del Tower Jalan Mega Kuningan Barat III. Kafe instagenic di Jakarta Selatan ini mengusung konsep warna pastel yaitu pink, biru, dan turkuois dan dilengkapi dengan neon bar. Hiasan tersebut bertuliskan I Woke Up Like This yang terletak di dinding berwarna pink. Coba foto di situ. Keren banget!

Tempat Duduk Tribun Serba Pastel via Instagram @enzystoria
Tempat Duduk Tribun Serba Pastel via Instagram @enzystoria

Tidak hanya neon bar, Teman Traveler akan dimanja dengan banyaknya spot foto lainnya. Seperti tempat duduk berbentuk tribun, meja bar, maupun makanannya yang diplating dengan apik. Ottoman’s Coffee Brewers memang lokasi yang cocok buat OOTDan, tapi tentunya harus bersabar karena tidak pernah sepi customer.

Hatchi

Neon Bar Bertuliskan Matane alias Sampai Jumpa Lagi via Instagram @hatchijkt
Neon Bar Bertuliskan Matane alias Sampai Jumpa Lagi via Instagram @hatchijkt

Hatchi juga menjadi salah satu kafe instagenic di Jakarta Selatan yang dilengkapi neon bar. Teman Traveler dapat melihat beberapa lampu artistik, salah satunya bertuliskan ‘matane’ dalam Hiragana yang berarti sampai jumpa lagi. Tempat nongkrong ini punya konsep unik, di mana ketika siang hari menjadi restoran sedangkan malam hari berubah jadi bar alias lounge.

Suasana Seru Hatchi Jakarta via Instagram @hatchijkt
Suasana Seru Hatchi Jakarta via Instagram @hatchijkt

Sesuai dengan namanya, Hatchi menyajikan penganan khas Jepang seperti Ramen. Uniknya lagi, Teman Traveler bisa memilih topping yang disukai alias Make Your Own Ramen. Tempat nongkrong hits ini berloksi di Plaza Pondok Indah 2, Blok BA Nomor 27, Kebayoran Lama.

Happiness Kitchen and Coffee

Neon Bar Happiness via Instagram @dimaswidiy
Neon Bar Happiness via Instagram @dimaswidiy

Selanjutnya ada Happiness Kitchen and Coffee yang bertempat di Jalan Moh. Kahfi 1 Nomor 36A, Ciganjur, Jagakarsa. Kafe instagenic di Jakarta Selatan ini punya beberapa spot foto seperti neon bar bertuliskan ‘happiness’. Keistimewaan Happiness Kitchen and Coffee lainnya adalah desain interiornya yang punya unsur unfinished design dengan sentuhan rustic.

Nongkrong Nyaman via Instagram @farahdibahallatu93
Nongkrong Nyaman via Instagram @farahdibahallatu93

Teman Traveler yang mampir ke sana, dijamin deh tidak akan berhenti ambil foto. Tapi jangan sampai kelupaan untuk pesan beragam menu yang disediakan. Mereka punya beragam minuman es kopi seperti affogato dan iced coffee greentea latte, dengan harga sekitar Rp35 ribuan.

Makanan juga disediakan supaya nongkrong tidak pakai kelaparan, seperti raibow bagel dan chicken cordon bleu. Siapkan budget Rp45 ribuan.

Ding Dong Disko

Ding Dong Disko via Instagram @bubumaika
Ding Dong Disko via Instagram @bubumaika

Ding Dong Disko menjadi tempat nongkrong populer semenjak dilaunching beberapa waktu lalu. Di siang hari Teman Traveler bisa mampir buat lunch bareng girls squad. Menyantap kuliner Indonesia maupun western seperti nasi goreng keluak dan pizza. Pada malam hari, Ding Dong berubah menjadi tempat buat mengenang era 70an melalui lagu-lagu maupun interiornya.

Suasana ala 70an via Instagram @placestogojkt
Suasana ala 70an via Instagram @placestogojkt

Teman Traveler akan menemukan sejumlah neon bar yang bisa jadi spot foto favorit anak nongkrong. Ding Dong Disko sendiri bertempat di Jalan Kemang Raya Nomor 8B, Mampang Prapatan.

Teman Traveler udah mampir ke 4 kafe instagenic di atas? Bagaimana kesannya?

Tags
DKI Jakarta Indonesia Jakarta Kafe Instagenic kuliner
Share