Nasi Pedas Bu Andika, Nikmatnya Kuliner Dekat Bandara di Bali

Berkunjung ke Bali, memang kita perlu mencicipi kulinernya. Tapi, sebenarnya kita tak perlu jauh-jauh ke tengah kota untuk mencicipi beragam makanan nikmatnya. Ada Nasi Pedas Bu Andika yang wajib dicoba dan lokasinya cukup dekat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Untuk lebih lengkapnya, bisa simak ulasan di bawah ini, ya.

Lokasi Warung Makan

nasi pedas bu andika
Warung di Jl. Raya Kuta (c) Rosita/Travelingyuk

Nasi Pedas Bu Andika letaknya di Jl. Raya Kuta yang lokasinya dekat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai. Kira-kira hanya menghabiskan waktu 15 menit dari bandara. Untuk menemukan warung ini cukup mudah, karena lokasinya berada di depan Pabrik Kata-kata Joger.

Nah, warung makan ini ternyata juga punya dua cabang. Pertama adalah di Jl. Patih Jelantik dan Jl. Blambangan.

Buka 24 Jam

nasi pedas bu andika
Menu masakan di Nasi Pedas Bu Andika (c) Rosita/Travelingyuk

Ada kelebihan yang bisa kita dapatkan dari tempat makan satu ini. Selain dekat dengan bandara, warung ini ternyata buka selama 24 jam. Jadi, warung makanan ini sangat cocok bagi kalian yang suka lapar di tengah malam. Cocok juga untuk kalian yang baru tiba di Bali pada malam hari.

Menu Masakan Khas Indonesia

img_3971_My1.jpg
Berbagai menu di warung (c) Rosita/Travelingyuk

Nasi Pedas Bu Andika menyediakan menu makanan khas Indonesia.
Seperti ayam, lodeh, urap, tempe manis, usus goreng dan masih banyak pilihan lauk lainnya. Lalu ada juga sambal dengan kepedasan luar biasa yang wajib Teman Traveler coba. Sambal ini menjadi ciri khas dari warung satu ini.

Harganya Ramah Kantong

img_39758_GBq.jpg
Suasana dalam warung (c) Rosita/Travelingyuk

Untuk harga makanan yang ada di sini cukup bervariasi. Jadi, mahal atau tidaknya tergantung dari makanan yang Teman Traveler pilih. Di sini, pelayan warung tidak akan menyebutkan harga makanan yang sudah terpilih. Mereka akan mengambil kartu yang berisikan nominal harga dari makanan kalian. Kemudian kartu tersebut diselipkan di alas piring rotan milik pengunjung.

Demikian sedikit info tentang Nasi Pedas Bu Andika. Kalian bisa mencoba kuliner satu ini ketika sedang berwisata ke Bali. Selamat cicip-cicip ya, Teman Traveler.

Tags
Bali Indonesia kontributor kuliner kuliner bali nasi pedas bu andika Travelingyuk
Share