Rekomendasi 4 Nasi Padang Enak di Malang, Si Makanan Sejuta Umat

Nasi Padang merupakan pilihan yang enak saat perut sedang kelaparan. Harga murah meriah serta rasa nikmat membuatnya memiliki banyak penggemar. Meskipun asalnya dari Padang, tapi sepertinya hampir di seluruh penjuru Indonesia kuliner ini selalu ada, tak terkecuali di Malang. Ada beberapa tempat yang menyuguhkan menu Padang enak dengan harga wajar.

1. Rumah Makan Padang Roda Baru

Ilustrasi masakan Padang, via Instagram firezze

Rumah Makan Roda Baru menjadi salah satu tempat menikmati masakan Padang yang begitu digemari. Lokasinya yang dekat dengan area kos-kosan mahasiswa, membuat harganya jadi sangat terjangkau. Jangan heran jika antrean di sini cukup panjang. Selain murah, tentu saja rasa nasi Padang di Rumah Makan Roda Baru ini memiliki cita rasa yang istimewa. Lokasinya berada di Jalan Bendungan Sutami No. 317C, Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru, Malang. Buka setiap hari dari pukul 08:00 pagi sampai 10:00 malam.

2. Rumah Padang Murah

Ilustrasi menu di Rumah Padang Murah, via Instagram jakartahalalfood_diary

Rekomendasi rumah makan Padang yang enak lainnya berada di Jalan Mayjen M.T. Haryono No.9b, Dinoyo Kecamatan Lowokwaru, Malang. Harga ramah di kantong, rasanya enak, dan lokasinya memiliki parkiran luas. Menunya cukup beragam, kamu bisa memilih sesuka hati dan sesuai selera. Rumah Makan ini buka setiap hari dari pukul 08:00 pagi sampai 09:00 malam.

3. Rumah Makan Padang Mentari Pagi

Ilustrasi menu rumah makan padang di Mentari Pagi, Via Instagram ddevinad

Bagi yang gila banget sama rendang, Rumah Makan Padang Mentari Pagi ini bisa didatangi. Lokasinya berada di Jalan B. Cengkeh No. 95, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Jawa Timur. Memang rata-rata Rumah Makan Padang menawarkan harga yang tak terlalu mahal, kebanyakan rasanya juga nendang di lidah. Termasuk juga dengan Rumah Makan Padang Mentari Pagi. Menyuguhkan banyak menu enak dengan harga sangat hemat. Mentari Pagi ini buka setiap hari dari jam 08.00 pagi sampai 09.00 malam.

4. Sato Jaya

Terletak di Jalan Kauman No. 5 Kota Malang, Sato Jaya ini bisa dibilang hampir tidak pernah sepi dari pengunjung. Rasa kuliner Padang di sini cenderung tidak terlalu menyengat, dengan rasa pedas dan gurih yang pas. Inilah yang menjadi kunci kenapa Sato Jaya ini begitu digemari banyak orang.

Menu nasi Padang di Sato Jaya, Via Instagram inha_atun

Satu lagi, daging rendang yang ditawarkan di Sato Jaya ini memiliki tekstur yang empuk saat digigit, jadi kamu nggak perlu mengeluarkan banyak usaha untuk mengunyahnya. Bumbunya juga meresap nikmat sampai ke bagian dalamnya. Perpaduan rasanya sangat sempurna saat dikombinasikan dengan nasi putih, sambal hijau, dan sayuran kukus, mak nyuss!

Sudah kebayang kan kenikmatan khas Nasi Padang? Bumbu yang sangat kaya dan rasanya bikin air liur mengucur jelas membuat semua orang tak bosan mencarinya. Bagaimana dengan kamu?

Tags
Indonesia Jawa Timur Malang nasi padang Nasi Padang Malang rumah makan padang di Malang
Share